Setahun di RS Adam Malik, Bayi Kembar Siam Adam dan Aris Akhirnya Bisa Pulang ke Rumah
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi bersama kedua orangtua bayi kembar siam Adam dan Aris. (Instagram/edy_rahmayadi)
News
Kota Medan

Setahun di RS Adam Malik, Bayi Kembar Siam Adam dan Aris Akhirnya Bisa Pulang ke Rumah

Kamis, 04 Maret 2021 11:25 WIB 04 Maret 2021, 11:25 WIB

INDOZONE.ID - Selama setahun lebih bayi kembar siam bernama Adam dan Aris berada di RS Adam Malik Medan. Di rumah sakit tersebut, mereka menjalani operasi pemisahan serta perawatan pasca operasi.

Pada Rabu (3/3), Adam dan Aris akhirnya bisa pulang ke kediamannya di Dusun Sei Kelapa II, Desa Tanjung Haloban, Kecamatan Bilah Hilir, Labuhanbatu.

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi mengaku bahagia melihat Adam dan Aris bisa pulang ke rumah dalam keadaan sehat walafiat.

Hal itu dikatakan Edy saat menghadiri serah terima bayi kembar siam Adam dan Aris dari pihak RS Adam Malik Medan kepada orang tua bayi.

"Alhamdulillah, sungguh bahagianya ketika melihat kedua anak bayi kembar ini akhirnya bisa pulang kerumah dalam keadaan sehat walafiat," ucap Edy, dikutip Indozone dari unggahan Instagramnya, Kamis (4/3).

Serah terima bayi tersebut dilakukan di aula lantai 3 gedung administrasi, oleh Direktur Utama RSUP Haji Adam Malik, dr. Zainal Safri, Sp.PD - KKV, Sp.JP (K) kepada Plt. Bupati Labuhanbatu, Yusuf Siagian.

Sang ayah bayi kembar siam, Supono mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak RS Adam Malik Medan, terutama untuk tim dokter hingga perawat yang berhasil memisahkan Adam dan Aris dan dirawat hingga sehat.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US