Pasutri di Deli Serdang Jadi Korban Tabrak Lari, Suami Tewas, Istri Patah Kaki
Sepeda motor korban tabrak lari. (Dok. Istimewa)
News
Kab. Deli Serdang

Pasutri di Deli Serdang Jadi Korban Tabrak Lari, Suami Tewas, Istri Patah Kaki

Jumat, 23 Oktober 2020 15:17 WIB 23 Oktober 2020, 15:17 WIB

INDOZONE.ID - Pasangan suami-istri (pasutri) menjadi korban tabrak lari pengendara mobil di Jalan Lintas Bangun Purba - Tiga Juhar, Dusun 2, Desa Bandar Gugung, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang pada Jumat pagi (23/10).

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Sri Lestari Widodo dalam keterangannya mengatakan bahwa korban bernama Apri Yadi tewas di tempat kejadian, sementara istrinya, Melianda mengalami patah kaki dan luka-luka.

Dijelaskan Sri Lestari Widodo, insiden itu berawal dari saat kedua pasutri mengendarai sepeda motor Suzuki Smash BK 6129 LL datang dari arah Tiga Juhar menuju ke arah Bangun Purba.

"Sesampainya di tempat kejadian sepeda motor Suzuki Smash berjalan terlalu ke kanan jalan dan masuk ke jalur berlawanan arah sehingga bertabrakan dengan mobil," terang dia.

Seketika itu, lanjut dia, sang suami mengalami luka parah di bagian kepada dan meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara istrinya, Melianda mengalami patah tulang pada kaki bagian kanan, lalu luka lecet di tangan sebelah kanan dan kiri.

Korban tewas sempat dibawa ke Puskesmas Bangun Purba. Sementara itu, istrinya saat ini tengah dirawat di RS Grandmed Lubuk Pakam.

Dari kejadian itu, pihak kepolisian pun masih terus melakukan penyelidikan terhadap pengendara mobil yang menabrak pasutri tersebut.

"Pengendara mobil yang menabrak masih dalam lidik. Karena belum diketahui jenis dan nomor polisinya. Kita hanya mengamankan barang bukti sepeda motor yang dikendarai korban,” tutup dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US