Hanyut Saat Mandi-mandi di Sungai Bukit Lawang, Pria asal Medan Ditemukan Tewas
Ilustrasi tenggelam. (Pixabay)
News
Kab. Langkat

Hanyut Saat Mandi-mandi di Sungai Bukit Lawang, Pria asal Medan Ditemukan Tewas

Senin, 26 Oktober 2020 14:03 WIB 26 Oktober 2020, 14:03 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria bernama Kamalludin ditemukan tewas setelah hanyut terbawa arus saat tengah mandi-mandi di aliran Sungai Bukit Lawang, Desa Timbang Jaya, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat.

Paur Subbag Humas Polres Langkat, Aiptu Yasir Rahman dalam keterangannya, Minggu (25/10) menjelaskan bahwa peristiwa itu berawal dari saat korban bersama keluarganya, warga Jalan Alpaka V/Raya, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli mandi-mandi aliran Sungai Bukit Lawang.

Namun, karena arus sungai saat itu deras, korban hanyut terbawa arus. Pencarian terhadap korban pun dilakukan hingga ditemukan sudah dalam keadaan tewas. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Bahorok.

Dijelaskan Yasir, saat ditemukan, Korban mengalami luka robek di kening sebelah kanan, robek di kepala sebelah kanan, robek di kepala sebelah kiri dan benjolan sebesar telur ayam di kepala bagian kiri.

Kapolsek Bahorok, Iptu Pamilu H Hutagaol sudah menerangkan kepada keluarga korban bahwa korban murni tewas disebabkan hanyut di aliran Sungai Bukit Lawang.

Sebab setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan fisik di tubuh korban.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US