Kecelakaan di Pematang Siantar, Pasutri Ditabrak Truk, Istri Tewas Suami Luka Parah
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor (Pixabay).
News
Kota Pematang Siantar

Kecelakaan di Pematang Siantar, Pasutri Ditabrak Truk, Istri Tewas Suami Luka Parah

Selasa, 10 Agustus 2021 14:07 WIB 10 Agustus 2021, 14:07 WIB

INDOZONE.ID - Kecelakaan lalu lintas menimpa pasangan suami istri (pasutri) Katimin dan Juminan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Parapat, Sumatera Utara (Sumut), Senin (9/8/2021).

Saat itu keduanya hendak pergi ke rumah anak mereka menggunakan Honda Revo 3174. Namun nahas, saat di lokasi, Katimin diduga tidak mampu mengendalikan sepeda motornya yang selip setelah disenggol mobil dari belakang.

Pasutri itu pun terjatuh ke jalan. Saat bersamaan, truk Fuso dengan nomor polisi BK 8361 BM datang dari arah berlawanan. Tak bisa terelakan, Juminan langsung terlindas ban roda belakang truk tersebut. Akibatnya, dia meninggal dunia di lokasi kejadian.

Salah seorang saksi mata bernama Edinale Rajagukguk mengatakan warga sekitar kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Satlantas Polres Pematang Siantar. Tak berapa lama, petugas datang untuk mengevakuasi korban.

Selanjutnya, korban luka dan meninggal dunia dievakuasi petugas ke rumah sakit terdekat. Petugas kemudian menyerahkan jasad Juminan yang meninggal dunia kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. Sementara suaminya masih dirawat di rumah sakit karena menderita luka yang cukup parah. 


Artikel Menarik Lainnya:

Mendagri Tito Karnavian, Terbitkan 3 Instruksi untuk Lanjutkan PPKM
Pria Paruh Baya Diciduk di Warung Pinggir Sei-Padang karena Miliki Ganja
2 Warga Taput Tewas Usai Tersambar Petir di Pondok Areal Persawahan

TAG
Aqmarul Akhyar
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US