Tragis! Pasang Tenda Pesta Nikah, 3 Pria di Batubara Kritis Tersengat Listrik, 1 Tewas
Ilustrasi peringatan arus listrik tegangan tinggi. (Pixabay)
News
Kab. Batu Bara

Tragis! Pasang Tenda Pesta Nikah, 3 Pria di Batubara Kritis Tersengat Listrik, 1 Tewas

Jumat, 23 Juli 2021 13:53 WIB 23 Juli 2021, 13:53 WIB

INDOZONE.ID - Nasib tragis dialami 4 warga Dusun IX Kampung Besar, Desa Nanassiam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara. Mereka tersengat arus listrik tegangan tinggi saat memasang tenda untuk pesta pernikahan.

Akibat kejadian itu, seorang warga bernama Rozali (21) tewas dalam perjalanan ke rumah sakit. Sementara tiga lainnya, yakni Amir (22), Wira (18), dan Rian (22) masih dalam keadaan kritis.

Kapolsek Medang Deras AKP Mhd Iskad dalam keterangannya, Kamis (22/7) mengatakan peristiwa nahas itu terjadi pada Rabu (21/7) sekira pukul 15.30 WIB. Saat itu, keempat korban sedang memasang tenda untuk pesta pernikahan di rumah warga bernama Hamdah (57).

Keempat korban pun mulai mengangkat satu per satu tiang besi teratak untuk dijadikan tenda. Namun sayangnya, salah satu tiang besi teratak mengenai kabel listrik PLN yang berada di atasnya.

"Sehingga arus listrik dari kabel mengalir melalui ujung teratak dan mengenai keempat korban yang sedang mengangkat teratak. Keempat korban langsung tersengat arus listrik tegangan tinggi dan mengalami luka-luka bakar," jelas Mhd Iskad dalam keterangan.

Lalu, keempat korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun, salah satu korban bernama Rozali menghembuskan napas terakhirnya saat dalam perjalanan.

Sementara itu, tiga korban lainnya yang dalam keadaan kritis masih dalam perawatan medis di puskesmas terdekat.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU