Usai Kabur dengan Terjun ke Sungai, Sopir Angkot yang Tabrak Ojol Menyerahkan Diri
Tampang sopir angkot yang kabur usai tabrak ojol (Istimewa)
News
Kota Medan

Usai Kabur dengan Terjun ke Sungai, Sopir Angkot yang Tabrak Ojol Menyerahkan Diri

Jumat, 24 Desember 2021 10:31 WIB 24 Desember 2021, 10:31 WIB

INDOZONE.ID - Sopir angkutan kota (angkot) di Kota Medan yang nekat melompat ke sungai demi bisa kabur usai menabrak pengemudi ojek online (ojol) akhirnya menyerahkan diri. Sopir yang diketahui berinisial DF terbuat kini sedang diperiksa polisi.

"Saat ini unit lantas Polsek Medan Baru sedang memeriksa yang bersangkutan dan mendalami kasusnya," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi kepada wartawan, seperti yang dikutip Indozone, Jumat (24/12/2021).

Ia menjelaskan sopir trayek 103 tersebut nekat meloncat ke Sungai Babura di Jalan Sudirman Medan pada Rabu (22/12) malam akibat ketakutan diamuk massa. Lalu pada pagi harinya, Kamis (23/12) ia menyerahkan diri.

"Jadi betul kejadian kecelakaan tadi (Rabu, 22 Desember 2021) malam, salah satu angkot menabrak pengemudi ojol kemudian yang bersangkutan melarikan diri sampai menceburkan ke sungai yang ada di Medan. Baru paginya (Kamis, 23 Desember 2021) yang bersangkutan atau sopir ini menyerahkan diri di Polsek Medan Baru," jelasnya.

Ia menambahkan selain tengah melakukan pemeriksaan mendalam terhadap sopir tersebut, petugas Polsek Medan Baru juga akan memanggil pemilik angkot.

"Saya belum dapat resmi hasil pemeriksaan awal dari penyidik tapi yang jelas pasti dia merasa bersalah kemudian ketakutan menyelamatkan diri karena kita lihat dikejar oleh beberapa rekan atau masyarakat yg ada di sekitar. Pemilik angkot pun bakal dipanggil untuk dimintai keterangan," sebut Hadi,” ungkapnya.

Selain itu pihak kepolisian bakal turut melakukan tes urine terhadap sopir angkot tersebut.

"Ya tentu, semuanya nanti baket pemeriksaan urine dan sebagainya akan dilakukan oleh penyidik," sambungnya.

Sebelumnya aksi sang sopir melompat ke Sungai Babura, dekat Rumah Dinas Gubsu sempat terekam kamera. Sopir itu melompat dari tembok jembatan setelah sejumlah warga yang mengejarnya dengan sepeda motor nyaris menangkapnya.

Selain itu, para penumpang angkot tampak panik dan ketakutan berhamburan keluar dari angkot usai sopir menghentikan laju mobil. Mereka juga menjerit histeris. Kejadian itu turut mengundang rasa penasaran warga yang tengah melintas di Jalan Sudirman Medan.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Aqmarul Akhyar
Anisa Rizwani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US