Sadis! Detik-detik Rekaman Video Seorang Ibu Dipukuli di Pajak Gambir Tembung
Sadis! Detik-detik Rekaman Video Seorang Ibu Dipukuli di Pajak Gambir Tembung. (foto/istimewa).
News
Kota Medan

Sadis! Detik-detik Rekaman Video Seorang Ibu Dipukuli di Pajak Gambir Tembung

Senin, 06 September 2021 23:29 WIB 06 September 2021, 23:29 WIB

INDOZONE.ID - Beredar luas hingga viral di media sosial (medsos) tentang detik-detik rekaman video seorang ibu yang merupakan pedagang dipukuli beberapa orang preman di Pasar Gambir Tembung, Deliserdang.

Tampak dari video tersebut, seorang lelaki berbadan tegap yang merupakan preman sedang kesetanan memukuli hingga menendangi seorang ibu. Bahkan, sambil menganiaya seorang ibu tersebut, preman itu juga mengeluarkan kata-kata tidak pantas.

"Babi, babi, babi," ucap seorang preman yang mengenakan baju berwarna cokelat sambil menendangi seorang ibu dengan sekuat tenaga.

Sementara, ibu tersebut hanya bisa menjerit meminta ampun hingga menahan sakitnya ditendang dan dipukuli oleh preman. Bahkan, yang lebih menyedihkannya lagi, ketika ibu itu dipukuli preman, orang-orang di sekitarnya hanya bisa melihat saja bukan menolongnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, seorang ibu yang merupakan pedagang tersebut dianiaya oleh dua orang preman di Pasar Gambir Tembung.

Pedagang wanita itu dipukuli sampai tidak berdaya. Diduga pemukulan itu terjadi dikarenakan pungli. Oleh sebab itu, laporan polisi pun telah dibuat ke Polsek Percut Sei Tuan.

Untuk sementara ini, belum diketahui identitas seorang ibu yang merupakan pedagang tersebut. Begitu juga dengan indentitas kdeua preman tersebut dan perkembangan kasus pemukulan itu.


 
 
Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US