Video: Penemuan 2 Bocah Tewas Dibunuh Ayah Tiri di Medan
Petugas kepolisian saat mengevakuasi jenazah dua bocah yang ditemukan di area sekolah Global Prima, Jalan Brigjen Katamso, Medan. (ANTARA/HO)
News
Kota Medan

Video: Penemuan 2 Bocah Tewas Dibunuh Ayah Tiri di Medan

Selasa, 23 Juni 2020 11:14 WIB 23 Juni 2020, 11:14 WIB

INDOZONE.ID - Minggu (21/6/2020), Iksan Fatilah (10) dan Rafa Anggara (5) dua bocah ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di kawasan sekolah Global Prima Jalan Brigjen Katamso, Medan, Sumatera Utara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu bermula pada Sabtu (20/6/2020) ayah tiri kedua korban, Rahmadsyah (30) yang sedang bekerja di sekolah Global Prima sebagai kuli bangunan didatangi oleh kedua korban.

Kedua korban meminta dibelikan es krim pada Rahmadsyah namun ia mengaku tidak mempunyai uang. Kedua korban terus meminta dan memaksa Rahmadsyah sehingga membuatnya kesal.

Akhirnya Rahmadsyah membawa kedua korban ke arah samping gedung bangunan sekolah. Di sanalah Rahmadsyah menghabisi nyawa kedua korban.

Kemudian pada Minggu (21/6/2020), ibu korban, Fahtulazanah (30) menanyakan keberadaan anaknya kepada suaminya melalui ponsel. Rahmadsyah menyuruh istrinya untuk mencari sendiri anaknya di sekolah Global Prima.

Alhasil sang ibu menemukan kedua anaknya meninggal di dalam parit bangunan sekolah dengan posisi terlentang serta luka memar dan berlumuran darah.

Seperti yang terdengar dalam video yang diunggah akun Facebook sumutjnews.online, Minggu (21/6/2020), sang ibu melapor pada pihak berwajib dan petugas membacakan isi pesan Rahmadsyah melalui ponsel.

"Sebelumnya aku minta maaf yang sebesar-besarnya samamu, awalnya anakmu minta es krim, tapi aku nggak ada uang. Jadi anakmu bilang ayah pelit nanti ku suruh mamak cari ayah baru," demikian ungkap petugas dalam video.

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU