Sadis! Karena Ditolak Seks Istri yang Masih Nifas, Seorang Ayah Tega Bunuh Bayinya Sendiri
Ilustrasi pembunuhan. (Indozone)
News
Nasional

Sadis! Karena Ditolak Seks Istri yang Masih Nifas, Seorang Ayah Tega Bunuh Bayinya Sendiri

Jumat, 14 Agustus 2020 16:43 WIB 14 Agustus 2020, 16:43 WIB

INDOZONE.ID - Seorang ayah berinisial KW tega menghabisi nyawa anak kandungnya sendiri yang masih berusia 41 hari. Aksi itu dilakukannya setelah ditolak seks istri yang masih dalam keadaan nifas.

Peristiwa keji itu terjadi Talang Neki, Kampung Karang Umpu, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, Lampung. Kini, KW telah diamankan oleh Tim Khusus Anti Bandit 308 Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung dalam keterangannya, Kamis (13/8) mengatakan kejadian itu berawal dari tersangka KW yang tidak diterima ditegur istrinya saat menciumi anaknya sambil merokok.

"Saat itu ibu korban sedang membersihkan ikan kemudian KW yang sedang mencium anak kandungnya yang masih bayi, dikarenakan KW sedang merokok jadi ibu korban menegurnya," kata Binsar Manurung.

KW yang tidak diterima ditegur, langsung mencekik anaknya yang masih bayi itu. Si bayi pun kemudian menangis.

"Sekitar 1 jam anak tersebut menangis karena dicekik oleh KW sebanyak 2 kali saat berada di kasur. Melihat kejadian itu, sang ibu langsung mengambil anaknya dan menggendongnya sambil memberikan ASI," kata Binsar.

Setelah tangisan si bayi reda, KW mengajak istrinya untuk berhubungan badan. Namun ajakan itu ditolak lantaran sang istri masih dalam keadaan nifas usai melahirkan. Keduanya pun terlibat percekcokan.

KW yang naik pitam langsung melakukan kekerasan fisik terhadap si bayi yang masih digendong oleh ibunya. KW secara brutal memukuli istri dan anaknya.

"Tak hanya itu, KW juga memukul istri dan anaknya dari belakang, hingga bagian kepala anaknya. Kemudian ibu korban berusaha berlari keluar rumah untuk meminta pertolongan namun di saat itu kaki anaknya ditarik oleh tersangka, bukannya sadar dan berhenti KW masih memukuli anaknya berulang ulang," ungkap Binsar.

Sang istri kemudian meletakkan si bayi di lantai dan meminta suaminya untuk meredam emosi. Namun sayang, tidak lama kemudian, bayi pun kehilangan nyawanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU