Mencoba Lawan Petugas, 2 Kurir 15 Kg Sabu di Labuhanbatu Ditembak Mati
Ilustrasi tembak. (Pixabay)
News
Kab. Labuhanbatu Selatan

Mencoba Lawan Petugas, 2 Kurir 15 Kg Sabu di Labuhanbatu Ditembak Mati

Minggu, 15 November 2020 10:56 WIB 15 November 2020, 10:56 WIB

INDOZONE.ID - Dua tersangka narkoba bernama Eka Satria dan Abdul Patah di Labuhanbatu Selatan (Labusel) ditembak mati karena mencoba melawan petugas saat dilakukan pengembangan kasus. Diketahui, kedua tersangka itu diduga merupakan kurir narkoba.

Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin dalam konferensi persnya, Sabtu (14/11) mengatakan bahwa penangkapan terhadap keduanya dilakukan di Kota Pinang, Labusel pada Kamis (12/11).

Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan narkotika jenis sabu seberat 15 kilogram di dalam tas bawaan mereka.

"Tersangka ES mengakui sudah satu kali berhasil mengantar narkotika jenis sabu sebanyak 2 kg ke daerah Kabupaten Labusel dan rencana narkotika jenis sabu seberat 15 kg tersebut sebagian akan diedarkan di Labusel dan sebagian lagi akan dibawa ke Dumai," kata Martuani.

Dijelaskan Martuani, tersangka Eka mengaku mendapatkan sabu tersebut dari seorang pria bernama Mahal yang berdomisi di Kota Binjai.

Dari situ, petugas membawa Eka dan Abdul untuk menunjukkan lokasi kediaman Mahar. Namun saat di dalam perjalanan, keduanya mencoba melawan petugas sehingga diberikan tindakan tegas dan terukur. Keduanya pun tewas seketika di tempat.

"Seketika itu juga diberikan tindakan tegas, keras, dan terukur," ucap Martuani.

Setelah dilakukan penembakan, jasad keduanya dibawa ke RS Bhayangkara Medan. Sementara, barang bukti 15 kilogram sabu dibawa ke Polres Labuhanbatu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US