Nekat Pesta Narkoba di Halaman Sekolah, 9 Pemuda di Simalungun Digerebek Polisi
Barang bukti yang diamankan dari sembilan pemuda saat mengisap ganja di halaman sekolah. (Antara)
News
Kab. Simalungun

Nekat Pesta Narkoba di Halaman Sekolah, 9 Pemuda di Simalungun Digerebek Polisi

Sabtu, 30 Januari 2021 10:11 WIB 30 Januari 2021, 10:11 WIB

INDOZONE.ID - Ada sebanyak sembilan pemuda digerebek petugas polisi saat sedang pesta narkoba di halaman SD Negeri di Jalan Rambutan Raya, Nagori Lestari Indah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun pada Rabu malam (27/1).

Kasubbag Humas AKP Lukman Hakim Sembiring dalam keterangannya, Jumat (29/1) mengatakan penggerebekan itu dilakukan sebagai tindak lanjut informasi masyarakat di aplikasi Horas Paten Simalungun.

Dalam penggerebekan itu, petugas menemukan barang bukti narkotika jenis ganja berat 14,24 gram dalam tiga bungkus kertas warna coklat, lima batang rokok yg sudah bercampur daun ganja berat 4,76 gram.

Para pengguna narkotika yang ditetapkan sebagai tersangka mengaku diberi KK alias Anto (24), sedangkan ganja itu dibeli dari seorang laki-laki di sebuah kedai tuak di Jalan Asahan Km 8, Simalungun.

Tim Opsnal Satres Narkoba mengamankan para tersangkadan barang bukti untuk pengembangan dan proses penyidikan selanjutnya.

Para tersangka itu, KK (24), ZAL (24), NS (21), AM (19), NS (19), EL (20), KS (16), SG (18) dan NFS (23), warga Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Raden Arman
Nanda
Raden Arman

Raden Arman

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US