Tim SAR Akhirnya Temukan Mansyur yang Hanyut di Sungai Silau
Tim SAR dan BPBD mengevakuasi jenazah Mansyur Efendi di Sungai Silau, Bandar Pasir Mandoge, Asahan. (Instagram/@basarnas_medan)
News
Kab. Asahan

Tim SAR Akhirnya Temukan Mansyur yang Hanyut di Sungai Silau

Jumat, 14 Februari 2020 12:55 WIB 14 Februari 2020, 12:55 WIB

INDOZONE.ID - Tim SAR kembali menemukan seorang remaja yang hanyut di Sungai Silau bernama Mansyur Efendi (16). Sebelumnya, tim SAR juga menemukan remaja lainnya bernama Nazar Aulia Putra (16).

Mansyur Efendi dan Nazar Aulia hanyut di aliran Sungai Silau di Desa Sei Kopas, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan, Minggu (9/2/2020). Keduanya hanyut saat mandi-mandi bersama teman-temannya.

Pada Selasa (11/2/2020), tim SAR bekerjasama dengan BPBD berhasil menemukan Nazar dalam kondisi sudah meninggal. Nazar ditemukan di lokasi yang berjarak sekitar 3,1 kilometer dari lokasi awalnya hanyut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Basarnas Medan (@basarnas_medan) on

Pada Kamis (13/2/2020), upaya tim SAR mencari korban lainnya akhirnya membuahkan hasil. Mansyur Efendi berhasil ditemukan sekitar pukul 13.17 WIB. Mansyur ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia. Jenazahnya ditemukan petugas di lokasi yang berjarak sekitar 2 kilometer dari lokasi hanyutnya korban. Jenazah Mansyur langsung dievakuasi. Petugas selanjutnya membawa jenazahnya ke rumah duka.

Dengan ditemukannya kedua remaja yang hanyut di Sungai Silau ini maka dengan demikian tugas tim SAR telah selesai. Mereka pun kembali ke kesatuan mereka masing-masing.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US