Terima Bantuan Sosial dari Grab, Kadis Ketenagakerjaan Medan: Nanti Kita Salurkan
Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Medan Hanna Lore Simanjuntak (kedua kiri) menerima bantuan Grab Indonesia. (ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan)
News
Kota Medan

Terima Bantuan Sosial dari Grab, Kadis Ketenagakerjaan Medan: Nanti Kita Salurkan

Sabtu, 30 Oktober 2021 09:19 WIB 30 Oktober 2021, 09:19 WIB

INDOZONE.ID - Pemerintah Kota (Pemko) Medan menerima bantuan sosial dari PT Grab Teknologi Indonesia (Grab Indonesia). Bantuan tersebut berupa 143 paket bahan pokok dan 62 paket alat-alat sekolah.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Medan, Hanna Lore Simanjuntak  mengatakan bantuan sosial tersebut nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19.

"Nanti akan kita salurkan ke masyarakat yang terdampak COVID-19 untuk membantu kebutuhan mereka sehari-hari, dan juga anak mereka yang masih sekolah," kata, seperti yang dikutip Indozone dari Antara, Sabtu (30/10/2021).

Ketiga jenis bantuan yang diberikan ini, lanjut dia, sangat berarti di tengah pandemi COVID-19 yang masih berkepanjangan dan dirasakan semua pihak.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Grab Indonesia. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Kota Medan, khususnya yang kurang mampu," ucap Hanna.

Ia menambahkan selain bantuan sosial itu, Grab Indonesia juga memberikan 125 unit peralatan kesehatan. Dimana menurutnya, ketiga jenis bantuan yang diberikan itu, sangat berarti di tengah pandemi COVID-19 yang masih melanda. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Grab Indonesia. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Kota Medan, khususnya yang kurang mampu," sambungnya.

Sementara itu, manager Public Affair Sumatera Grab, Teddy Firman Supardi, mengaku bantuan ini diserahkan pihaknya sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah Kota Medan dalam penanganan COVID-19.

"Bantuan yang kita berikan berupa 50 tensimeter digital, 25 thermometer standing, 50 stetoskop, 143 paket bahan pokok, 62 paket peralatan sekolah berisi seragam, tas, sepatu dan alat tulis," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US