Jadi Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor di Deliserdang Tewas di Tempat
Pengendara motor korban tabrak lari meninggal dunia (Antara/HO)
News
Kab. Deli Serdang

Jadi Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor di Deliserdang Tewas di Tempat

Senin, 20 Desember 2021 12:19 WIB 20 Desember 2021, 12:19 WIB

INDOZONE.ID - Artalena Boru Nababan ditemukan tewas bersimbah darah di Pasar IX Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut). Pemuda 21 tahun itu meninggal di tempat usai ditabrak mobil.

Ironisnya, pengendara mobil yang menabrak melarikan diri dan hingga kini belum diketahui identitas dan keberadaannya. 

Kanit laka lantas Polresta Deliserdang Iptu Rasidin menuturkan korban merupakan warga Dusun VI Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubukpakam.

"Korban warga Lubukpakam. Dia meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Rasidin, seperti yang dikutip Indozone dari Antara, Senin (20/12/2021).

Ia menjelaskan, kecelakaan tersebut bermula saat mobil yang belum diketahui plat nomor polisinya datang dari arah Tebingtinggi menuju ke Medan. Kemudian ketika di jalan umum Kilometer 23-24, tepatnya depan penginapan Cibulan Tanjung Morawa, pengemudi mobil diduga tidak memperhatikan sepeda motor Honda Beat BK 2300 MB yang  dikendarai korban.

“Padahal korban berada di depannya, tetapi diduga karena tak memperhatikan pemotor itu langsung ditabrak. Akibatnya ia (korban) langsung meregang nyawa,” sambunya.

Ia menyebut, kronologis seperti itu didapatkan dari keterangan warga sekitar. Sebab saat personel unit laka lantas tiba di lokasi kejadian, mobil sudah kabur.

Kini kendaraan korban yang mengalami kecelakaan sudah dibawa guna pemeriksaan lebih lanjut dan polisi sedang mengejar pelaku tabrak lari itu.

"Kami sedang melakukan penyelidikan mobil yang menabrak korban," pungkasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US