Tiga Kali Nyuri Kotak Infak Masjid, Pencuri di Tebing Tinggi Nyaris Tewas Dihajar Massa
Ilustrasi pencurian. (Pixabay)
News
Kota Tebing Tinggi

Tiga Kali Nyuri Kotak Infak Masjid, Pencuri di Tebing Tinggi Nyaris Tewas Dihajar Massa

Jumat, 18 Juni 2021 09:49 WIB 18 Juni 2021, 09:49 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pencuri kotak infak masjid di Tebing Tinggi terciduk pengurus masjid dan warga setempat saat sedang beraksi. Alhasil dia pun nyaris tewas dihajar massa.

Melansir laporan Antara, Jumat (18/6), peristiwa pencurian itu terjadi di Mushola Tahtihal Anhar di Jalan Gurami, Kelurahan Badak Bejuang, Kecamatan Tebing Tinggi Kota pada Kamis (17/6) dini hari WIB.

Pengurus musala bernama Hamdan (47) mengatakan penangkapan terhadap pelaku berawal dari adanya rekaman CCTV yang terpasang di pekarangan musala. Saat itu, pelaku masuk dari pintu depan musala.

Sebelum melakukan aksinya, pelaku berpura-pura jalan menuju kamar mandi. Belum sempat pelaku masuk ke bagian dalam musala, pelaku diciduk pengurus musala dan warga setempat.

Kemudian pelaku dihajar massa di lokasi kejadian hingga nyaris tewas.

Selanjutnya, pengurus musala menghubungi petugas di Polsek Rambutan sekaligus menyerahkan pelaku agar tidak kembali mengulangi perbuatannya.

Berdasarkan keterangan polisi, pelaku sudah tiga kali melakukan aksi yang serupa di tempat yang sama.

Pertama pelaku berhasil mengambil uang kotak infak sebesar Rp750 ribu. Kedua, pelaku mengaku lupa berapa nominalnya. Sementara yang terakhir, pelaku belum sempat mengambil uang karena keburu diciduk warga.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US