Viral 2 Ekor Anjing Penjaga di Medan Mati Diracun, Diduga Pelaku Hendak Maling Rumah
Ilustrasi anjing mati. (Pixabay)
News
Kota Medan

Viral 2 Ekor Anjing Penjaga di Medan Mati Diracun, Diduga Pelaku Hendak Maling Rumah

Minggu, 13 Juni 2021 14:25 WIB 13 Juni 2021, 14:25 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini viral kisah dua ekor anjing penjaga milik seorang wanita di Medan yang mati diracun. Diduga kedua anjing tersebut diracun oleh pelaku yang hendak melakukan aksi pencurian di rumahnya.

Kisah pilu itu datang dari pengguna Instagram bernama @zanetantm. Melalui unggahan Insta Storynya, Sabtu (12/6), dia menceritakan dua ekor anjing penjaga miliknya yang bernama Clowy dan Bowny telah mati diracun.

viral dua ekor anjing mati
(Instagram/zanetantm)

"Rest in peace Clowy and Bowny, terima kasih buat 9 tahun dan 1 tahunnya sudah menjadi anjing penjaga yang baik di rumah ini," tulisnya seperti dikutip Indozone, Minggu (13/6).

Dia mengatakan pelaku yang tega meracuni kedua anjingnya itu diduga hendak melakukan aksi pencurian di rumahnya.

Dugaan itu semakin kuat setelah mendengar cerita dari saksi yang menyebut ada orang tak dikenal yang kerap mengintai rumahnya.

"Modus pencurian di rumah yang punya anjing penjaga. Jadi hari ini kedapatan lagi jenis makanan beracun yang dipancing untuk bunuh anjing-anjing penjaga kami. 2 anjing kami hari ini mati bersamaan," tulis dia.

"Udah ada saksi yang bilang kalau rumah kami terus diperhatikan. Apalagi kami sekeluarga jarang di rumah, hanya ada anjing kami yang selalu jaga rumah ini," lanjut dia.

viral dua ekor anjing mati
(Instagram/zanetantm)

Dijelaskannya pelaku melakukan aksinya dengan memberikan ikan goreng yang di dalamnya berisi cairan racun.

"Ikan yang sudah digoreng, lalu dibelah sampai badannya itu dibolongin untuk masukin cairan beracun, dan dililit pakai benang," sebut dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US