Tewas Mengenaskan, Seorang Lelaki di Medan Tertabrak Kereta Api
Ilustrasi korban yang tertabrak kereta api (Pixabay)
News
Kota Medan

Tewas Mengenaskan, Seorang Lelaki di Medan Tertabrak Kereta Api

Rabu, 15 September 2021 12:41 WIB 15 September 2021, 12:41 WIB

INDOZONE.ID - Seorang lelaki bernama Daniel Hutagalung (28), warga Kecamatan Medan Barat ditemukan tewas mengenaskan usai tertabrak kereta api di pintu perlintasan jalan Thamrin , Kecamatan Medan Kota, Rabu (14/9/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Babinsa Koramil 0201-04/MK, Sertu H. Sirait, dikatakanya, bahwa peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 04.30 WIB. Selain itu, ia juga mengungkapkan, rumah korban tersebut tidak jauh dari lokasi kejadian.

Meskipun demikian, ia katakan belum dapat mengetahui mengapa korban tersebut tiba-tiba bisa terseret kereta api sejauh 50 meter.

Pada saat jasad korban ditemukan, ia kakatan sudah dalam kondisi mengenaskan. Tidak hanya itu saja, kaki dan isi kepalanya tercecer di sekitar lokasi.Kemudian dijelaskannya, pada saat kejadian kondisi di sekitar lokasi sepi.

Setelah mendapat laporan warga, ia katakan dirinya dengan beberapa warga langsung mengevakuasi korban. Sekira pukul 09.30 WIB, katanya, ambulance pun datang dan selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan guna untuk pemeriksaan lebih lanjut.


Artikel Menarik Lainnya:

Sempat Hilang 4 Hari, Bocah Perempuan di Nias Ditemukan Membusuk di Selokan
Dilindungi, Satwa Owa Dievakuasi ke Pusat Rehabilitasi Primata Besitang Langkat
86% Guru Sudah Divaksin, Medan Siap Laksanakan Belajar Tatap Muka
 

TAG
Aqmarul Akhyar
Anisa Rizwani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US