Polres Madina Layani Perpanjangan SIM Gratis Dalam Rangka HUT Bhayangkara, Ini Syaratnya
Satpas SIM Satlantas Polres Madina ketika menyerahkan SIM perpanjangan gratis kepada salah seorang warga. (photo/ANTARA/Humas Polres Madina).
News
Kab. Mandailing Natal

Polres Madina Layani Perpanjangan SIM Gratis Dalam Rangka HUT Bhayangkara, Ini Syaratnya

Minggu, 27 Juni 2021 15:19 WIB 27 Juni 2021, 15:19 WIB

INDOZONE.ID - Kabar gembira, Satlantas Polres Mandailing Natal (Madina) memberlakukan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) A dan C gratis kepada warga dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021.

Kapolres Mandailing Natal, AKBP Horas Tua Silalahi SIK MSi menjelaskan dalam program perpanjangan SIM gratis ini hanya berlaku bagi warga yang lahir di tanggal 1 Juli.

"Pemberian pelayanan bebas biaya perpanjangan SIM ini hanya untuk warga yang lahir di tanggal 1 Juli atau bertepatan dengan HUT Bhayangkara," jelas Kapolres dalam rilisnya yang diterima Antara, Minggu (27/6/2021).

Silalahi berharap pelayanan gratis tersebut dapat menarik minat masyarakat agar selalu tertib dalam berlalu lintas dijalan raya. 

"Ayo, tertib berlalu lintas dimulai dengan melengkapi surat menyurat kendaraan dan pengguna,” ujarnya.

Lebih lanjut lagi, Kapolres menyebut dalam program pemberian SIM perpanjangan gratis ini mengedepankan satuan fungsi lalu lintas dibawah kendali Kasat Lantas Polres Madina AKP Septian Dwi Rianto dibantu oleh para Kanit dan anggotanya dengan cara pengumuman lewat Medsos resmi ataupun pribadi milik masing - masing personil Sat Lantas dan lainnya.

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU