Lantik 95 Pejabat Struktural dan Fungsional, Ini Pesan Walkot Bobby
Wali Kota Medan, Bobby Nasution saat melantik 95 orang pejabat struktural dan fungsional (Instagram/Bobbynst)
News
Kota Medan

Lantik 95 Pejabat Struktural dan Fungsional, Ini Pesan Walkot Bobby

Jumat, 03 September 2021 15:58 WIB 03 September 2021, 15:58 WIB

INDOZONE.ID - Wali Kota Medan, Bobby Nasution melantik 95 orang pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Medan, pada Jumat (3/9/2021).

"Hari ini saya mengukuhkan dan melantik sebanyak 95 orang pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Medan Tahun 2021," tulisnya, seperti yang dilihat Indozone di akun Instagram pribadinya.

Adapun rinciannya yaitu pejabat struktural dengan jabatan administrator dan pengawas di jajaran Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil sebanyak 15 orang dan pejabat fungsional di jajaran Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran (P2K) sebanyak 80 orang.

Walkot Bobby dalam arahannya menyampaikan dua pesan penting, yaitu tanggung jawab yang diberikan harus dipegang dan dikerjakan pejabat dengan sebaik-baiknya. Bukan untuk memperkaya diri apalagi menyenangkan diri dan keluarga sendiri.

"Pada kesempatan ini saya berpesan, dalam menjalankan amanah harus dengan sebaik-baiknya dan setulus-tulusnya. Amanah yang diberikan ini bukan untuk memperkaya diri dan menyenangkan diri sendiri serta keluarga melainkan mengabdi dengan setulus hati tanpa harus mempersulit ataupun berharap untuk menerima imbalan dari masyarakat," katanya. 

Selain itu Bobby juga mengingatkan para pejabat agar selalu aktif melakukan inovasi demi mensejahterakan masyarakat Kota Medan.

"Semua pejabat struktural juga harus mencari inovasi dengan memanfaatkan teknologi guna mendapatkan referensi dan ilmu pengetahuan yang lebih besar. Tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat kota Medan.


Artikel Menarik Lainnya:

Geger Penemuan Mayat Gepeng di Pasar Pringgan Medan
Truk Pengangkut Kayu Terguling Saat Lewati Jalan Rusak, Kayu Berjatuhan di Jalan
Dua Kali Kena COVID-19, Dokter yang Bertugas di Batu Bara Meninggal Dunia

TAG
Aqmarul Akhyar
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU