Sejumlah Pemuda Berkelahi di Sebuah Pesta Pernikahan di Nias, Seorang Tewas Ditusuk
Ilustrasi pembunuhan. (Indozone)
News
Kab. Nias

Sejumlah Pemuda Berkelahi di Sebuah Pesta Pernikahan di Nias, Seorang Tewas Ditusuk

Rabu, 09 September 2020 12:25 WIB 09 September 2020, 12:25 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah pesta pernikahan yang digelar di Desa Lolozasi, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Selasa dini hari (8/9) berujung pada maut. Saat itu, pesta pernikahan yang dimeriahkan dengan pertunjukkan musik organ tunggal berakhir rusuh setelah sejumlah pemuda terlibat perkelahian.

Akibat insiden itu, seorang pemuda berinisial OB tewas ditusuk. Sedangkan seorang lainnya berinisial AZ masih mendapat perawatan di rumah sakit.

Kapolsek Gido, IPTU Akhmad Hidayat dalam keterangannya mengatakan kejadian itu berawal dari sekitar pukul 22.00 WIB, seorang warga di Desa Lolozasai, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias menggelar acara syukuran dalam rangka pesta pernikahan seorang anak yang punya acara.

Pada malam itu, si empunya hajatan menyuguhkan pertunjukan organ tunggal dengan mengundang warga sekitar dan sebagian warga luar desa tersebut.

Sekira pukul 03.00 WIB dini hari, tiba-tiba kerusuhan terjadi di lokasi acara yang melibatkan sejumlah pemuda yang berasal dari warga sekitar dan warga luar desa. Aksi perkelahian pun tak terhindarkan hingga mengakibatkan dua orang korban.

Seorang korban, OB dinyatakan tewas setelah mendapat tusukan. Sementara, seorang korban lainnya, AZ langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Dikatakan Akhmad Hidayat, pihaknya yang terdiri dari tim gabungan antara Satuan Reskrim Polres Nias dan Polsek Gido hingga saat ini masih berupaya melakukan pencarian terhadap terduga pelaku.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU