Belum Sempat Diisap, Sabu Milik Pria di Langkat Keburu Diamankan Petugas
Tersangka narkoba. (Dok. Istimewa)
News
Kab. Langkat

Belum Sempat Diisap, Sabu Milik Pria di Langkat Keburu Diamankan Petugas

Senin, 19 Oktober 2020 14:41 WIB 19 Oktober 2020, 14:41 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria bernama M Zul Faisal diciduk petugas Reskrim Polsek Pangkalan Brandan saat membeli narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Komplek Baru, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Langkat.

Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman dalam keterangannya, Senin (19/10) mengatakan, penangkapan itu dilakukan pada Minggu siang (18/10) sekitar pukul 13.00 WIB.

Dijelaskan Yasir, penangkapan itu dilakukan berdasarkan laporan yang menyebut adanya seorang pria yang sedang membeli sabu ke arah Jalan Stasiun Lingkungan Komplek Baru.

Dari laporan tersebut, tim Opsnal Polsek Pangkalan Brandan menuju ke lokasi yang dimaksud.

Setiba di lokasi, petugas langsung menghadang tersangka dengan sepeda motor dan tersangka berusaha melarikan diri dengan menabrak sepeda motor petugas.

Kemudian, pelaku diamankan dan dilakukan penggeledahan. Dari penggeledahan itu, ditemukan sabu di saku celana sebelah kanan pelaku.

Dari pengakua tersangka kepada petugas, narkotika itu diperoleh di Jalan Stasiun Lingkungan Komplek Baru Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, di rumah M Maskur alias Teza anak Pak Pes.

Setelah itu Kanit Reskrim bersama Kanit Intel dan tim Opsnal melakukan pengembangan terhadap M Maskur alias Teza setiba di TKP pelaku tersebut di berada di tempat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU