Kembali Bertugas Usai Sembuh dari Corona, Akhyar Nasution: Berat Badan Turun 6 Kilo
Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution kembali bertugas usai dinyatakan sembuh dari corona, Senin (24/8). (Instagram/humas_pemkomedan)
News
Kota Medan

Kembali Bertugas Usai Sembuh dari Corona, Akhyar Nasution: Berat Badan Turun 6 Kilo

Senin, 24 Agustus 2020 15:31 WIB 24 Agustus 2020, 15:31 WIB

INDOZONE.ID - Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution kembali bertugas di Kantor Wali Kota setelah sepekan dinyatakan sembuh dari virus corona. Namun lantaran masih proses pemulihan, dia tidak bisa bekerja purna waktu.

"Alhamdulillah sehat. Aku udah bisa beraktivitas melaksanakan tugas sebagai Plt Wali Kota Medan. Ya walaupun belum bisa full, tapi saya sudah mulai," kata Akhyar, Senin (24/8).

Dalam kesempatan yang sama, Akhyar bercerita mengenai berat badannya yang turun selama diisolasi akibat terinfeksi virus corona. Kendati demikian, dia tetap bersyukur karena sudah diberi kesembuhan.

"6 kilo turun berat badan ini, selama lebih kurang hampir satu bulanan (diisolasi). Syukur Alhamdulillah, bisa beraktivitas kembali," ujar dia.

Seperti diketahui, Akhyar dinyatakan terinfeksi virus corona berdasarkan hasil tes swab pada Selasa (4/8). Dia kemudian dinyatakan sembuh pada Rabu (19/8) berdasarkan hasil tes swab kedua kalinya.

Sebelum dinyatakan terinfeksi, Akhyar mengaku mengalami gejala corona seperti flu dan demam. Dia pun langsung memeriksakan dirinya ke rumah sakit.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US