Di Deliserdang, Geng Motor Bentrok dengan Remaja Masjid, 1 Orang Tewas
Anggota geng motor yang tewas. (ANTARA/HO)
News
Kab. Deli Serdang

Di Deliserdang, Geng Motor Bentrok dengan Remaja Masjid, 1 Orang Tewas

Jumat, 15 Mei 2020 11:30 WIB 15 Mei 2020, 11:30 WIB

INDOZONE.ID - Sejumlah remaja masjid dan sekelompok geng motor terlibat bentrok di Jalan Veteran Pasar VII Dusun 9 Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (14/5/2020).

Akibatnya, satu orang anggota geng motor tersebut tewas karena luka cukup parah.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja. Dikatakannya, bentrokan bermula dari terjadi keributan antara remaja masjid dan geng motor.

Lalu angggota geng motor melempari remaja masjid dengan batu.Remaja masjid lantas masuk ke kompleks Masjid Istiqomah karena kalah jumlah namun geng motor masih melempari batu ke arah masjid itu.

Kemudian, anggota remaja masjid berteriak minta tolong melalui toa masjid. Warga yang mendengar lantas datang membantu mengejar geng motor hingga berhasil menangkap satu orang dan menghajarnya sampai luka cukup parah.

Atas laporan warga pula, pihak kepolisian datang ke TKP dan mengevakuasi anggota geng motor yang kritis akibat luka.Namun nyawanya tidak tertolong hingga meninggal dunia.

Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait penyebab keributan dan bentrok yang terjadi.

Tatan juga mengatakan, anggota geng motor yang tewas tidak mempunyai identitas. Adapun ciri-cirinya, pria dengan tinggi 165 cm, berat 55kg dan kulit sawo matang.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US