Disebut Ingin Jadi Ketua Demokrat Sumut, Gubernur Edy: Saya Mau Bikin Partai Sendiri
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi. (Instagram/edy_rahmayadi)
News
Kota Medan

Disebut Ingin Jadi Ketua Demokrat Sumut, Gubernur Edy: Saya Mau Bikin Partai Sendiri

Kamis, 26 November 2020 17:53 WIB 26 November 2020, 17:53 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur Sumut Edy Rahmayadi membantah kabar yang menyebutkan dirinya ingin mengincar posisi menjadi Ketua Partai Demokrat (PD) Sumut.

Kabar itu muncul setelah kunjungan Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Rumah Dinas Gubernur Sumut di Jalan Sudirman, Medan pada beberapa waktu lalu.

Kepada wartawan, Edy pun membantah kabar tersebut dengan nada bercanda. Dia bilang, itu terserah kepada orang-orang yang ingin berkata apa seperti tentang dirinya.

Edy pun menimpali candaan tersebut dengan mengatakan bahwa ia ingin membuat partai sendiri agar partai di Indonesia lebih banyak.

"Nanti saya mau bikin partai sendiri ini, biar makin banyak partai ini," sebut dia.

Sebelumnya, banyak yang menilai dan menghubung-hubungkan bahwa kunjungan AHY ke Rumah Dinas Gubernur Sumut itu bagian dari agenda politik.

Sebab seperti diketahui, AHY sengaja datang ke Medan memang untuk mengampanyekan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Medan, Akhyar Nasution-Salman Alfarisi.

Padahal, AHY menegaskan bahwa kunjungannya ke Rumah Dinas Gubernur Sumut semata-mata hanya untuk bersilaturahmi dengan Edy Rahmayadi.

"Dalam kunjungan saya ke Medan, saya berkesempatan menyambung silaturahmi dengan Gubernur Sumatera Utara, Pak Edy Rahmayadi di Rumah Dinas beliau," demikian tulis AHY dalam keterangan unggahan fotonya di Instagram.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US