Artis FTV Diamankan Tanpa Busana Kamar Hotel di Medan, Juga Ditemukan Alat Kontrasepsi    
Seorang artis bintang FTV berinisial HH diamankan Satreskrim dan Satintelkam Polrestabes Medan bersama R di sebuah hotel di Medan pada Minggu (12/7) malam. (Instagram/Antara)
News
Kota Medan

Artis FTV Diamankan Tanpa Busana Kamar Hotel di Medan, Juga Ditemukan Alat Kontrasepsi  

Selasa, 14 Juli 2020 10:45 WIB 14 Juli 2020, 10:45 WIB

INDOZONE.ID - Artis bintang FTV berinisial HH diamankan dalam kondisi tanpa busana bersama seorang pria saat Satreskrim dan Satintelkam Polrestabes Medan menangkapnya di sebuah hotel di Medan pada Minggu (12/7) malam. 

Hal itu dijelaskan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, yang mengatakan bahwa artis selebgram yang juga artis Film Televisi (FTV) berinisial HH itu yang diamankan pada Minggu malam di sebuah hotel di Medan bersama seorang pria, dalam kondisi tidak menggunakan busana.

"Keduanya tidak memakai busana lengkap," katanya kepada wartawan di Mako Polrestabes Medan, Senin (13/7) sore.

Pada saat dilakukan penangkapan, jelasnya, petugas turut mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu kotak alat kontrasepsi, dua handphone dan kartu ATM.

"Ini masih akan kita lakukan pemeriksaan. Kita akan lakukan gelar perkara terkait kasus ini. Nanti akan kita sampaikan perkembangan lanjutannya," ujarnya.

Pihak Kepolisian mengungkapkan identitas pria yang menyewa jasa prostitusi artis selebgram yang juga artis film televisi (FTV) berinisial HH. Adapun pria tersebut berinisial A yang merupakan warga Kota Medan dan berprofesi sebagai pengusaha.

"Pemesannya saudara A. Pada saat diamankan, saudara A bersama H," kata Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko di Mako Polrestabes Medan pada Senin (13/7) malam.

Dalam kasus ini, kata Kapolrestabes, pihaknya telah memeriksa sebanyak tiga orang saksi untuk diminta keterangan. Ketiganya yakni HH, R dan A.

"R ini menjemput H di bandara dan nganterin sampai hotel. Sedang kita dalami perannya R ini apa," ujarnya.

Dijelaskan juga bahwa HH dibayar dengan tarif Rp20 juta oleh seorang pengusaha berinisial A. 

"H sudah dibayar Rp20 juta oleh A, dan sudah ditransfer ke rekeningnya," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko di Mapolrestabes Medan, Senin (13/7) malam.

Ditanya mengenai apakah jumlah tersebut sudah keseluruhan atau hanya uang muka saja, Kapolrestabes mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyidikan.

"Sedang kita dalami masuk materi penyidikan. Nanti kita sampaikan kalau sudah jelas, enggak bisa disampaikan sekarang," ujarnya.

Selain itu, pihak kepolisian mengamankan sejumlah barang bukti saat mengamankan HH. Barang yang diamankan di antaranya satu kotak alat kontrasepsi.

"Pada saat diamankan ada satu kotak alat kontrasepsi, dua unit handphone dan kartu ATM," kata Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko, Senin.

Kapolrestabes mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan terkait kasus dugaan prostitusi online ini untuk memastikan ada tidaknya tindak pidana. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US