Tak Hanya Akhyar Nasution, Sejumlah Pejabat Pemkot Medan Juga Terinfeksi Corona
Ilustrasi tes swab Covid-19. (ANTARA FOTO/Reno Esnir)
News
Kota Medan

Tak Hanya Akhyar Nasution, Sejumlah Pejabat Pemkot Medan Juga Terinfeksi Corona

Rabu, 05 Agustus 2020 15:17 WIB 05 Agustus 2020, 15:17 WIB

INDOZONE.ID - Bukan hanya Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution saja, sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Medan juga terinfeksi virus corona penyebab Covid-19.

Pejabat Pemkot Medan yang dinyatakan terinfeksi Covid-19 adalah Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan, M Husni, dan Kepala Dinas Tenaga Kerja, Hannalore Simanjuntak.

"Kepala dinas ada dua orang. (Kadis) Tenaga Kerja dan (Kadis) Kebersihan dan Pertamanan. Kalau staf ada. Staf itu masing-masing ada yang kepala bidangnya, (angkanya) berkembang, saya nanti bisa menyusul," kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan, Edwin Effendi, Rabu (5/8).

Edwin mengatakan, pejabat di Pemkot Medan yang positif Covid-19 dalam rentang waktu berbeda. Ada yang sudah selesai isolasi selama 14 hari, ada yang masih dirawat, dan ada juga yang sudah beraktivitas kembali.

Di awal kasus Covid-19 merebak di Kota Medan, Asisten Pembangunan dan Sosial Setda Kota Medan, Musaddad Nasution, meninggal dalam status pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19 pada Maret lalu. Belakangan, baru diketahui almarhum dinyatakan positif Covid-19.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Nanda
Zega

Zega

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU