Terjadi Penolakan, Polisi Labuhan Batu Gagal Jemput Paksa Imam Firmadi
Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan (Labusel) Imam Firmadi bersama penasehat hukum usai menjalani pemeriksaan di Polres Labuhanbatu. (ANTARA/Kurnia Hamdani)
News
Kab. Labuhan Batu

Terjadi Penolakan, Polisi Labuhan Batu Gagal Jemput Paksa Imam Firmadi

Selasa, 04 Agustus 2020 10:26 WIB 04 Agustus 2020, 10:26 WIB

INDOZONE.ID - Tim Satreskrim Polres Labuhan Batu gagal menjemput paksa anggota DPRD Labusel pelaku penganiayaan, Imam Firmadi untuk diperiksa kembali terkait penetapan status hukumnya. Saat dalam upaya penjemputan, tim mengalami perdebatan dan juga penolakan.

Mengutip Antara, Selasa (4/8), pada Senin (3/8), tim bergerak ke kediaman Imam Firmadi di Desa Pinang Damai, Kecamatan Torgamba dengan menggunakan dua minibus. Setibanya di sana, tim mengalami perdebatan dan penolakan sehingga personel gagal membawanya.

Sementara itu, penasehat hukum Imam Firmadi, Prismadani belum mengetahui adanya informasi upaya penjemputan paksa terhadap kliennya. 

"Saya cuma dengar saja kabar itu, karena belum dapat juga informasi dari kepolisian," kata Prismadani.

Sebelumnya, Polres Labuhan Batu memastikan proses hukum dugaan penganiayaan berat yang melibatkan anggota DPRD Labusel, Imam Firmadi bersama tiga orang rekannya tetap berjalan. 

Namun, Polisi meminta waktu penjadwalan yang tepat dalam penetapan status hukum dan peningkatan status terlapor apakah dari saksi menjadi tersangka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Nanda
Zega

Zega

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US