Curi Motor Orang yang Sedang Berkemah di Sibolangit, Komplotan Pencuri Diringkus Petugas
Salah satu pelaku pencurian sepeda motor. (Dok. Istimewa)
News
Kab. Deli Serdang

Curi Motor Orang yang Sedang Berkemah di Sibolangit, Komplotan Pencuri Diringkus Petugas

Rabu, 21 Oktober 2020 16:37 WIB 21 Oktober 2020, 16:37 WIB

INDOZONE.ID - Komplotan pencuri sepeda motor bernama Agus Wijaya dan Agus Sihombing diringkus petugas Polsek Pancur Batu karena terlibat dalam pencurian sepeda motor milik seorang mahasiswa yang sedang berkemah di Bumi Perkemahan Pramuka, Sibolangit.

Kapolsek Pancur Batu AKP Dedi Dharma di hadapan wartawan, Rabu (21/10), mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi pada Jumat, 16 Oktober 2020 lalu sekira pukul 20.00 WIB malam. 

Dijelaskan Dedi, saat itu korban bernama Muhammad Choiri Nasution pergi ke Bumi Perkemahan Pramuka, Desa Bandar Baru Kecamatan Sibolangit untuk berkemah.

Pada pukul 22.00 WIB korban tiba di lokasi dan langsung mendirikan tenda. Korban pun memarkirkan sepeda motornya dalam keadaan terkunci stang di samping tenda.

Pada keesokan harinya, Sabtu tanggal 17 Oktober 2020 sekira pukul 06.00 WIB, korban terbangun dari tidurnya dan sudah tidak melihat lagi keberadaan sepeda motornya yang diparkirkan di samping tenda.

Dari situ, korban langsung pergi membuat laporkan ke Polsek Pancur Batu. Dari laporan tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengetahui keberadaan pelaku.

Petugas kemudian berhasil meringkus pelaku Agus Sihombing di kediamannya di Jalan Karya Ujung, Simpang Golf, Kecamatan Labuhan Deli. Dari Agus Sihombing, petugas berhasil menangkap pelaku lainnya, Agus Wijaya.

Dari keterangan pelaku, motor yang dicuri itu dititipkan di wilayah Marelan di rumah seorang berinisial J. Kemudian, petugas langsung menuju ke rumah inisial J dan ditemukan sepeda motor yang dimaksud.

Kemudian, petugas membawa kedua pelaku beserta barang bukti ke Mapolsek Pancur Batu guna pemeriksaan lebih lanjut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US