Dipantau Selama 2 Minggu, Pengedar Narkoba di Karaoke di Rantauprapat Akhirnya Diciduk
Tersangka narkoba di Labuhanbatu. (Dok. Istimewa)
News
Kab. Labuhan Batu

Dipantau Selama 2 Minggu, Pengedar Narkoba di Karaoke di Rantauprapat Akhirnya Diciduk

Kamis, 22 Oktober 2020 18:38 WIB 22 Oktober 2020, 18:38 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria berinisial AMRD alias Rey akhirnya diciduk Satres Narkoba Polres Labuhanbatu pada Minggu (18/10). Dia merupakan pelaku tindak pidana peredaran narkotika di tempat hiburan malam, One Heart yang berada di Jalan Adam Malik (Jl Baru) Rantauprapat.

Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP Martualesi Sitepu dalam keterangannya, Kamis (22/10) mengatakan bahwa upaya penangkapan terhadap Rey sudah dilakukan selama 2 minggu dengan terlebih dahulu melakukan pemantauan.

Kemudian, setelah petugas yakin bahwa Rey merupakan pelaku peredaran narkotika di tempat hiburan malam itu, petugas langsung menciduknya saat sedang berada di dalam mobilnya.

"Diduga tersangka sedang menunggu pelanggan, saat ditangkap di mobilnya," kata Martualesi.

Saat dilakukan penangkapan, petugas menemukan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 1,54 gram dan pil ekstasi sebanyak 11 butir.

Setelah melakukan penangkapan terhadap Rey, petugas kemudian melakukan pengembangan kasus hingga ke wilayah Tanjung Balai.

"Tim kita baru tadi malam pulang ke Polres, setelah beberapa hari melakukan pengembangan ke Tanjung Balai. Kita berusaha mencari N (bandarnya ) yang tinggal di Tanjung Balai. Sayangnya belum berhasil, karena mungkin sudah bocor informasi nya," jelasnya.

Atas perbuatannya, Rey diganjar  pasal 114 ayat (2) subsider pasal 112 ayat (2), UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan hukuman penjara selama 20 tahun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US