Belasan Tahanan Polres Sergei Pukuli Pemerkosa Anak Kandung Hingga Tewas
Polisi saat menggelar konferensi pers pelaku pemerkosaan di Tahanan Polres Serdang Bedagai. / Istimewa
News
Kab. Serdang Berdagai

Belasan Tahanan Polres Sergei Pukuli Pemerkosa Anak Kandung Hingga Tewas

Minggu, 27 September 2020 16:31 WIB 27 September 2020, 16:31 WIB

INDOZONE.ID - Tahanan di Mapolres Serdang Bedagai (Sergei) geram atas perbuatan seorang pria berinisial TS (43) karena memperkosa anak kandungnya, Jumat (25/9). Akhirnya sejumlah tahanan tak mampu menahan amarah dan menghabisi nyawa TS.

“Seorang tersangka kasus cabul dengan korban putri kandungnya masih di bawah umur dengan inisial TS (43),” kata Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang lewat keterangannya, Minggu (27/9). 

Pelaku ditangkap dan dijerat pasal perkosaan dan perlindungan anak, yakni Pasal 81 ayat 1, 2,3 Junto Pasal 76 D Subsider Pasal 82 Ayat 1, dan 2 Junto Pasal 76 E dari Undang-undang RI Nomor 17 Tahun 2016 Tentang Perlindungan Anak.

Menurut Robinson, ketika petugas melakukan pemeriksan di ruang tahanan Polres Serdang Bedagai suasana mendadak ricuh. Ternyata sejumlah tahanan sedang mengeroyok TS. Diketahui tak kurang dari 17 tahanan menghakiminya. 

“Dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa 17 tahanan menjelaskan tidak suka dan benci terhadap tersangka dan merasa arogan, karena telah melakukan persetubuhan dengan anak kandung ,” ujar Robinson.  

Petugas yang melakukan pemeriksaan pun segera mengamankan dan membawa TS menuju rumah sakit. Tapi sayangnya, nyawa TS tak mampu ditolong. 

“Nyawa tersangka tidak tertolong lagi dan meninggal dunia selanjutnya diautopsi di RS Bhayangkara Medan,” tutup Robinson.


Artikel menarik lainnya:

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US