Fahri Hamzah: Pengennya sih Jangan Import TV, Laptop, Senjata, Tapi Belum Bisa, Ya Gapapa
Fahri Hamzah. / istimewa
News
Nasional

Fahri Hamzah: Pengennya sih Jangan Import TV, Laptop, Senjata, Tapi Belum Bisa, Ya Gapapa

Jumat, 09 April 2021 13:38 WIB 09 April 2021, 13:38 WIB

INDOZONE.ID - Politisi Fahri Hamzah kembali menyinggung kebijakan pemerintah soal impor beras. Pada awalnya, Fahri hamzah membahas soal rencana penghentian impor, termasuk teknologi.

Fahri berharap Indonesia bisa menghentikan impor handphone, TV, laptop, senjata hingga pesawat. Namun, ia memaklumi bahwa hal tersebut belum bisa diwujudukan saat ini.

"Mimpi kami di dalam negeri ini kan sebenarnya menghentikan import.  Pengen-nya sih jangan lagi import HP, TV, laptop, senjata, pesawat...mobil, teknologi, dll,...tapi belum bisa. Ya gapapa," tulis Fahri pada akun Twitter-nya, Kamis (8/4/2021) kemarin.

Namun, Fahri tidak bisa memaklumi jika pemerintah masih melakukan impor beras, garam dan kedelai. Menurutnya, hal tersebut adalah hal yang memalukan.

"Tapi jangan import beras, garam dan kedelai dong. Bikin malu aja!" lanjutnya.

Pernyataan Fahri itu pun mendapat beragam reaksi dari netizen.

"Gimana tdk impor beras, coba lihat di daerah2 om. Lahan sawah diurug dijadikan perumahan yg izinkan siapa? Sudah berpuluh tahun sawah tak ada irigasinya (baru skrg dibuatin bendung dan irigasi), yg salah siapa? Anak muda di kampung lebih senang ngojeg drpd bertani," kata @AdutSuradut1.

"Export import itu wajar dlm hubngan prdgangan antr negra, kecuali kita mau hidup eksklusif kyk korut," kata @IbnuNasir8.

"Juga terutama sekali jangan terus2an import Right pointing backhand index keledai," kata @DanangTiyasworo.


Artikel menarik lainnya

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US