Lantaran Pinjam Gitar, Bapak dan Anak Habisi Nyawa Tetangga di Titipapan
Ilustrasi gitar. / istimewa
News
Kota Medan

Lantaran Pinjam Gitar, Bapak dan Anak Habisi Nyawa Tetangga di Titipapan

Sabtu, 31 Oktober 2020 15:09 WIB 31 Oktober 2020, 15:09 WIB

INDOZONE.ID - Seorang bapak bersama anaknya tega menghabisi nyawa tetangganya di Jalan Platina 1 Gang Puskesmas, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan. 

Mereka adalah Zainul (50) dan M Wahyu Hutomo (21) yang sampai hati menghajar tetangganya hanya karena korban telat mengembalikan gitar milik mereka. Usai melampiaskan amarahnya hingga menyebabkan kematian, bapak dan anak itu pun menyerahkan diri ke Mapolsek Medan Labuhan.

Keluarga korban, Husin Fahriza menyatakan, korban bernama Toni Syahrul Damanik meminjam gitar milik pelaku selama dua hari. Kemudian Toni meminjamnya lagi hingga berbulan-bulan.

Karena kesal, Zainul dan anaknya melihat Toni berada di depan rumahnya. Mereka segera mendatangi korban dan sempat terjadi keributan dan adu mulut. 

"Mereka pukuli korban di bagian kepala dan dada,"ujar Husin. 

"Pelakunya dua orang ayah dan anak dan kini sudah di Polsek. Korban dipukuli hanya gara-gara gitar," ujar Husin, Sabtu (31/10).

Menurutnya, korban sempat dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat bantuan medis namun nyawanya tak terselamatkan. Selanjutnya keluarga memakamkan jenazah di tempat perkuburan umum tak jauh dari rumah duka. Kasus ini sudah dalam penanganan Polsek Medan Labuhan.



Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US