Jenazah Pria Ditemukan Tertimpa Sepeda Motor di Nias Utara
Polisi dan warga sedang mengevakuasi mayat SN alias Ama Roba yang ditemukan di dalam parit dengan kondisi tertimpa sepeda motor. (ANTARA/Irwanto)
News
Kab. Nias Utara

Jenazah Pria Ditemukan Tertimpa Sepeda Motor di Nias Utara

Jumat, 07 Februari 2020 09:53 WIB 07 Februari 2020, 09:53 WIB

INDOZONE.ID - Kapolres Nias melalui Plh Paur Humas Polres Nias Ipda Osiduhugo Daeli mengatakan jenazah tersebut berinisial  SN alias Ama Roba (60), warga desa Ombolata, Kecamatan Lahewa, Kabupaten Nias Utara.

"Setelah kita identifikasi, mayat tersebut SN alias Ama Roba (60), warga desa Ombolata, Kecamatan Lahewa, Kabupaten Nias Utara," kata Kapolres Nias melalui Plh Paur Humas Polres Nias Ipda. Osiduhugo Daeli, Rabu (5/2/2020).

Jenazah SN pertama kali ditemukan warga sekitar pukul 8.30 WIB. Warga kemudian melaporkan temuan jenazah ini ke Polsek Lahewa. Setelah mendapatkan laporan dari warga, Kapolsek Lahewa AKP Arius Zega langsung bergerak menuju ke lokasi bersama anggotanya.

Dari hasil identifikasi, jenazah SN tertimpa sepeda motor dan belum disentuh warga. Di tubuhnya juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. SN diduga meninggal akibat mengalami lakalantas dan terjatuh dari sepeda motor.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, pada mayat SN alias Ama Roba tidak ada ditemukan luka akibat kekerasan, tetapi hanya luka lecet akibat jatuh dari sepeda motor," jelasnya.

Pihak keluarga memperbolehkan jenazah SN divisum sebelum dikebumikan. Sebelum ditemukan meninggal SN sempat pamit dengan pihak keluarga untuk pergi memancaing di pantai sekitar perkebunan Toyolawa.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US