Tertabrak KA di Binjai, Mobil Ini Ringsek Parah dan Penumpangnya Luka
Mini bus yang ditabrak kereta api di Binjai. (ANTARA/HO Polres Binjai)
News
Kota Binjai

Tertabrak KA di Binjai, Mobil Ini Ringsek Parah dan Penumpangnya Luka

Senin, 09 Maret 2020 10:33 WIB 09 Maret 2020, 10:33 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah mobil Toyota Rush tertabrak kereta api di perlintasan Simpang Jalan Ikan Kakap Kelurahan Tanah Tinggi, Kota Binjai. Mobil itu ringsek parah dan para penumpangnya luka-luka.

Kasubag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting, di Binjai, Minggu (8/3/2020) mengatakan kecelakaan bermula ketika mobil Toyota Rush yang dikemudikan Hamzaruddin membawa keluarganya dari Medan ke Binjai untuk menghadiri acara pernikahan. Namun saat melintas di perlintasan kereta api di Jalan Ikan Kakap Kelurahan Tanah Tinggi, sopir mobil tidak melihat kereta api akan melintas.

Nahas, bagian belakang mobil tertabrak kereta api. Mobil itu pun terseret sejauh beberapa meter dan masuk ke dalam parit. Akibat tabrakan ini, mobil mengalami ringsek parah di bagian belakangnya.

Warga yang melihat kejadian ini langsung membawa para korban ke RSUD dr Djoelham Binjai. Kecelakan ini menyebabkan sopir dan para penumpang mobil mengalami luka-luka. Korban berjumlah 6 orang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Para korban yakni Susianto (46), Indrawari (43), Siti Habsah (43), Sri Rahmadi (35), Bernawaty (43), dan Aliyah Rahma Zulfkar (10). Mereka semua langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.


Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU