Bobby Nasution Ajak Umat Kristiani Bantu Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19
Walikota Medan, saat menghadiri Perayaan Paskah Oikumene Umat Kristiani Sumut Tahun 2021. / Pemko Medan
News
Kota Medan

Bobby Nasution Ajak Umat Kristiani Bantu Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

Minggu, 25 April 2021 12:19 WIB 25 April 2021, 12:19 WIB

INDOZONE.ID - Pemerintah Kota Medan mengajak seluruh umat Kristiani ikut mendukung program pembangunan, salah satunya di bidang kesehatan, yakni program vaksinasi COVID-19.

"Saya mengajak umat Kristiani, khususnya di Kota Medan, membantu pemerintah kota menyukseskan program vaksinasi," kata Walikota Medan Bobby Nasution di Medan, Sabtu (24/4) kemarin dikutip dari Antara.

Hal itu diucapkannya usai menghadiri Perayaan Paskah Oikumene Umat Kristiani Sumut Tahun 2021 yang juga dihadiri Gubernur Sumut Edy Rahmayadi di Gereja Bethel Indonesia Rumah Persembahan, Simpang Selayang, Medan.

Bobby juga mengatakan, Pemko Medan telah menargetkan 70 persen warga kota dari total 1,8 juta jiwa untuk divaksin, namun di antaranya baru terealisasi sekitar 10 persen.

"Hal yang bisa dilakukan mengedukasi masyarakat dan memberikan informasi bahwa melalui vaksinasi bisa meningkatkan kekebalan tubuh," ujarnya.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyebut, melalui perayaan paskah Oikumene ini dapat meningkatkan keimanan dan menjaga kondusivitas Provinsi Sumut.

"Mari kita jaga kerukunan umat beragama di Sumut dengan rajin beribadah dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US