Polisi Bubarkan Pengunjung Shoot Bar Medan karena Langgar Protokol Covid-19
Personel Polsek Medan Baru terpaksa membubarkan pengunjung di Diskotek Shoot Bar, di Jalan Kapten Patimura No 423 Kelurahan Darat, Kecamatan Medan Baru, Minggu (31/5/2020) dini hari. (Istimewa)
News
Kota Medan

Polisi Bubarkan Pengunjung Shoot Bar Medan karena Langgar Protokol Covid-19

Selasa, 02 Juni 2020 12:02 WIB 02 Juni 2020, 12:02 WIB

INDOZONE.ID - Personel Polsek Medan Baru terpaksa membubarkan pengunjung di Diskotek Shoot Bar, di Jalan Kapten Patimura No 423 Kelurahan Darat, Kecamatan Medan Baru, Minggu (31/5/2020) dini hari, karena dianggap melanggar protokol Covid-19. 

Pembubaran paksa yang dilakukan personil Polsek Medan Baru, bersama pihak kecamatan dan kelurahan itu berlangsung pada Minggu (31/5/20) sekira pukul 01.00 WIB.

Polisi yang mendapakan informasi dari warga, lalu mendatangi lokasi tempat hiburan malam itu. Kedatangan petugas sontak membuat seluruh pengunjung panik dan kucar kacir, hingga membuat suasana dinihari itu menjadi riuh.

“Dianggap melanggar protokol kesehatan Covid-19 yang telah diterapkan pemerintah, sehingga petugas melakukan pembubaran paksa terhadap seluruh pengunjung. Hal itu dilakukan untuk memutuskan mata rantai pandemi Covid-19 yang kini masih merebak di Kota Medan,” terang Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasa Tobing kepada wartawan.

Kompol Martuasah Tobing mengatakan pembubaran berawal dari laporan masyarakat yang resah karena diskotik Shoot Bar. Begitu mendapat laporan, polisi bersama dengan pihak kecamatan kemudian ke lokasi untuk membubarkan massa.

"Pihak kecamatan dan kepolisian mendapati keluhan masyarakat bahwa ada pihak yang melanggar protokol kesehatan dalam rangka mencegah Covid-19 yakni Shoot Bar yang melanggar Protokol Kesehatan Covid 19," kata Martuasah, Senin (1/6/2020).

Setiba di diskotek Shoot Bar, pihaknya meminta para pengunjung untuk kembali ke rumah masing-masing. Imbauan tersebut disampaikan oleh petugas kepada pengunjung secara humanis.

Diketahui, wilayah Kota Medan masuk ke dalam zona merah penyebaran virus corona.  

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Tonggo Simangunsong

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US