Viral Video Dua Maling Saling Berebut Hasil Curian, Baku Hantam Tak Terelakkan
Komplotan maling saling berebut hasil curian. (Tangkapan layar/Instagram)
News
Nasional

Viral Video Dua Maling Saling Berebut Hasil Curian, Baku Hantam Tak Terelakkan

Jumat, 13 November 2020 15:21 WIB 13 November 2020, 15:21 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini, viral sebuah video yang memperlihatkan dua orang pria terlibat baku hantam di tengah jalan. Dua orang tersebut diduga maling yang saling berebut barang hasil curian, yakni sepeda motor.

Kejadian yang terekam kamera CCTV itu pun menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @camerapenjurunews

Dalam video, terlihat kedua maling itu malah saling berseteru usai berhasil merebut motor hasil curian.

"Dua orang pria baku hantam dan rebutan motor di pinggir jalan," demikian tulis akun tersebut.

Seperti yang terlihat di video, komplotan maling itu berhasil mencuri sepeda motor. Namun entah kenapa di tengah-tengah jalan mereka malah menepi.

Saat menepi, salah seorang yang mengenakan baju merah tiba-tiba saja memukul seorang temannya yang dan berusaha merebut motor yang dicuri itu.

Merasa tidak terima, seorang temannya yang berbaju hitam itu pun berusaha mempertahankan motor yang dicuri. Alhasil, baku hantam di antara keduanya pun tak terelakkan lagi.

Pria yang berbaju itu berhasil menguasai dan membawa motor itu. Namun, belum berjalan jauh, pria itu malah terjatuh dan kembali terlibat adu jotos dengan temannya.

Sontak saja, video berdurasi kurang semenit itu mencuri perhatian warganet. Banyak warganet yang merasa terhibur dengan komplotan maling tersebut yang saling berebut barang hasil curian.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US