Jokowi-Prabowo jadi Saksi Nikahan, Netizen: Mudah-mudahan gak Kena Denda kayak Anaknya HRS
Nikahan Atta Halililintar dan Aurel Hermansyah. / twitter
News
Nasional

Jokowi-Prabowo jadi Saksi Nikahan, Netizen: Mudah-mudahan gak Kena Denda kayak Anaknya HRS

Sabtu, 03 April 2021 17:40 WIB 03 April 2021, 17:40 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah akun twitter, @zarazettiazr memposting foto pernikahan antara pasangan selebriti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dan memberikan sedikit tulisan pendukung.

"Pa JKW dan Pa Prabowo hadir #weddingoftheyear," kicau @zarazettirazr tertanggal 3 April 2021 pukul 13.35 wib.

Para netizen ikut berkomentar dengan postingan akun @zarazettirazr.

"Allah sedang menunjukkan pembanding antara pernikahan putri IBHRS... Makin nyata ketidakadilan itu," tulis akun @RockerKampoeng.

"Kerumunan itu kalo ada rakyat berkerumun, tapi bukan kerumunan kalo yang berkerumun itu pejabat...," tulis akun @Dimzherdiman1.

"Perlakuan dan penghormatan kepada artis  luar biasa tetapi kepada ulama," tulis akun @oyok_712.

"Begini boleh kok mudik dilarang sih.," tulis akun @MasAyravi.

"Amplopan buat saksinya berapa nih ? Kalo dikampung saya paling mentok 500 rebu," tulis akun @Mbahsobirin.

"Kerumunan orang ma kerumunan Binatang jelas beda yaahh," tulis akun @PutriAlfiah15.

"Nggak penting sangat ini berita !," tulis akun @Lanangsuang7681.

"Peran atta bagi negeri ini apa?  Serius nanya?  Sampe2 orang no 1 di negeri ini hadir, yg saya tau dia bikin konten yutub tentang prank gembel dll, dobrak rumah artis,liat liatin harta dia ke penonton nya, edukasi nya dmna,peran krusial bagi rakyat apah," tulis akun @buruhpabrik86.

"Mudah2an gak kena denda kayak pernikahan anaknya HRS," tulis akun @patih_ahmad.

Komentar netizen di twitter. / twitter
Komentar netizen di twitter. / twitter


Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US