Kurir Narkoba Jaringan Riau-Medan Diringkus Petugas, 2 Kg Sabu Disimpan di Jok Motor
Ilustrasi obat-obatan terlarang. (Pixabay)
News
Kota Medan

Kurir Narkoba Jaringan Riau-Medan Diringkus Petugas, 2 Kg Sabu Disimpan di Jok Motor

Senin, 05 Oktober 2020 14:18 WIB 05 Oktober 2020, 14:18 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria di Medan diringkus petugas kepolisian saat tengah mengendarai sepeda motor. Dia ketahuan menyimpan 2 kilogram narkoba jenis sabu di dalam jok sepeda motor yang dikendarainya pada Minggu malam (4/10).

Kanit III Narkoba Polrestabes Medan, Iptu Irwanta Sembiring, Senin (5/10) mengatakan bahwa tersangka merupakan seorang kurir sabu dari jaringan lintas provinsi Riau-Medan.

Dijelaskan Irwanta, penangkapan tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa ada seorang pemuda tengah mengendarai sepeda motor Beat warna hitam yang membawa sabu  disimpan di dalam jok sepeda motor.

Dari informasi tersebut, petugas yang sudah mengetahui ciri-ciri pemuda tersebut langsung menuju ke lokasi yang dimaksud. Kemudian, dua orang petugas dengan setelan preman langsung melakukan penghadangan di seputaran Jalan Rakyat, Kecamatan Medan Perjuangan.

Dari penangkapan itu, petugas menemukan adanya 2 kilogram sabu yang dibungkus di dalam kemasan teh Cina yang diletakkan di dalam jok sepeda motornya.

"Tersangka yang diamankan dan telah dibawa ke Mako Polrestabes Medan mengaku sebagai pengantar barang kepada seseorang yang belum berhasil ditangkap," kata Irwanta.

Ketika ditanya mengenai identitas pelaku yang diamankan itu, Irwan belum mau membeberkannya.

"Nanti siang kita press release di Mako Polrestabes Medan," tutup dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU