Lagi Nongkrong di Kafe, Mahasiswa di Medan Diringkus Polisi Karena Curi Motor
Pelaku pencurian sepeda motor di Jalan Letda Sudjono, Medan. (Dok. Istimewa)
News
Kota Medan

Lagi Nongkrong di Kafe, Mahasiswa di Medan Diringkus Polisi Karena Curi Motor

Senin, 07 September 2020 10:23 WIB 07 September 2020, 10:23 WIB

INDOZONE.ID - Seorang mahasiswa berinsial GB bersama rekannya, FS diringkus petugas Satreskrim Polrestabes Medan saat tengah nongkrong di sebuah kafe karena telah mencuri sebuah sepeda motor di Jalan Letda Sudjono, Medan.

Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Medan IPTU Donny Pance Simatupang dalam keterangannya, Minggu (6/9) mengatakan bahwa penangkapan kedua pelaku curanmor tersebut berawal dari rekaman CCTV yang sempat viral di media sosial.

Petugas kepolisian kemudian mendapatkan informasi bahwa pelaku GB tengah berada di sebuah kafe di dekat jalan Tangguk Bongkar. Dari informasi tersebut, petugas langsung menuju ke lokasi dan meringkus GB.

Berawal dari penangkapan GB, petugas kemudian mengetahui keberadaan FS. Dari situ, petugas melakukan pencarian dan akhirnya berhasil meringkus FS saat tengah berada di kediamannya di sebuah rumah kontrakan dekat Jalan Selamat Pane.

Petugas mengamankan barang bukti berupa dua buah sendal yang digunakan pelaku saat melakukan aksi pencurian, satu buah celana jeans biru, dan satu buah sweater berwarna hitam.

Adapun sepeda motor yang dicuri yakni sepeda motor Honda Beat Esp dengan nomor polisi BK 4039 AIY. Dari pencurian tersebut, korban bernama Maya Sofia Harianto itu mengalami kerugian sebesar Rp8 juta.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US