Kucing Ini Mati Brutal Setelah Dibunuh Anjing Pemburu yang Sengaja Dilepas
Nacho. (DailyStar)
News
Internasional

Kucing Ini Mati Brutal Setelah Dibunuh Anjing Pemburu yang Sengaja Dilepas

Sabtu, 15 Agustus 2020 13:17 WIB 15 Agustus 2020, 13:17 WIB

INDOZONE.ID - Seekor kucing akhirnya mati mengenaskan setelah diadu dengan anjing pemburu. Kejadian bermula ketika sekelompok remaja melepaskan anjing untuk menyerang peliharaan.

Seperti dilansir dari Daily Star, kucing milik keluarga Regan di Mayfield itu "menjerit" beberapa detik sebelum diserang habis oleh anjing yang dilepaskan oleh remaja itu. Kucing peliharaan bernama Nacho itu akhirnya tewas dalam serangan brutal.  

Menurut tetangga yang menyaksikan langsung, para remaja laki-laki itu melepaskan anjing, yang diyakini sebagai anjing pemburu jenis lurcher atau greyhound. Anjing itu sengaja dilepaskan untuk memburu kucing bernama Nacho tersebut.

Katie O'Regan mengatakan, para tetangga mendengar jeritan Nacho dan berusaha menolongnya.

"Salah satu anak laki-laki bersiul dan anjing itu menangkap Nacho. Kemudian dia menyeretnya ke seberang lapangan, merobek tenggorokannya dan membunuhnya. Sekelompok bocah itu tertawa sambil merekamnya di jalanan yang gelap. Semua warga keluar karena mendengar teriakan dari seorang tetangga yang mencoba melawan anjing itu menggunakan tongkat," katanya.

Keluarga yang menjadi saksi mata serangan brutal sekitar pukul 11 malam itu pun sampai dibuat trauma. 

"Dia trauma dan histeris teriak minta maaf karena tak bisa menyelamakan kucing itu. Ibu saya terduduk lemas di lapangan sambil menangis dan menjerit," katanya.

Keluarga pemilik Nacho, yang tinggal di area Corrib Lawn di perkebunan itu mengatakan bahwa serangan itu membuat mereka sedih. Mereka telah mengimbau publik melaporkan segala informasi yang menyangkut dengan pelaku.

"Dia adalah hewan peliharaan keluarga kami. Kami tidak akan melepaskan para pelaku. Bocah laki-laki itu berusia sekitar 15/16 sambil membawa anjing jenis lurcher atau greyhound mengenakan baju berkerah warna biru. Seseorang pasti tahu sesuatu tentang siapa yang terlibat," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US