Jalan Penghubung Sirambas - Aek Ngali Putus, Bupati Madina Turun Tangan
Jalan penghubung Desa Sirambas Kecamatan Panyabungan Barat - Desa Aek Ngali Kecamatan Panyabungan Selatan yang terputus. (Antara)
News
Kab. Mandailing Natal

Jalan Penghubung Sirambas - Aek Ngali Putus, Bupati Madina Turun Tangan

Senin, 20 Juli 2020 12:10 WIB 20 Juli 2020, 12:10 WIB

INDOZONE.ID - Jalan penghubung antara Sirambas di Panyabungan Barat dan Aek Ngali di Panyabungan Selatan terputus akibat hujan deras yang mengguyur daerah tersebut pada Sabtu (18/7).

Jalan tersebut kemudian langsung dilakukan perbaikan yang dipimpin langsung oleh Bupati Mandailing Natal, Dahlan Hasan Nasution bersama Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) lainnya pada Minggu (19/7).

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Madina, Subuki Nasution menyampaikan terputusnya jalur penghubung Sirambas - Aek Ngali itu disebabkan tingginya curah hujan diwilayah itu sehingga membuat beberapa anak sungai meluap.

"Jalan penghubung Panyabungan Selatan - Panyabungan Barat terputus sepanjang 20 meter," sebut Subuki melansir Antara, Senin (20/7).

Untuk memperbaiki jalan itu Pemerintah Kabupaten Madina telah menurunkan alat berat ke lokasi.

"Saat alat berat sudah di lokasi akan dibuat pemasangan tanggul dan menimbun badan jalan. Insya Allah secepatnya jalan ini akan kembali bisa di lalui," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Nanda
Zega

Zega

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US