Petugas Razia Narkoba di Jet Plane, Tidak Ada Orang Positif Narkoba
Petugas BNNP Sumut, polisi dan TNI memeriksa satu per satu ruangan di Diskotik Jet Plane Medan. (INDOZONE/Screenshoot Video)
News
Kota Medan

Petugas Razia Narkoba di Jet Plane, Tidak Ada Orang Positif Narkoba

Sabtu, 07 Maret 2020 11:12 WIB 07 Maret 2020, 11:12 WIB

INDOZONE.ID - Petugas gabungan dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut, polisi dan TNI kembali mengadakan razia narkoba di diskotik di Medan. Salah satunya adalah diskotik Jet Plane.

Razia digelar pada Jumat (6/3/2020) malam hingga Sabtu (7/6/2020) dini hari. Tujuannya untuk memberantas peredaran narkotika di tempat-tempat hiburan malam. Kabid Berantas BNNP Sumut, Kombes S Sitepu memimpin langsung razia ini.

Salah satu lokasi yang dirazia adalah Diskotik Jet Plane di Jalan Imam Bonjol Medan. Petugas memeriksa satu per satu ruangan yang ditempati para pengunjung. Semua pengunjung diminta untuk menjalani tes urine untuk mengetahui apakah mereka menggunakan narkoba atau tidak. Dalam razia ini, petugas tidak menemukan seorang pun pegawai maupun pengunjung yang positif menggunakan narkoba.

Kombes S Sitepu mengatakan razia ini dilakukan sebagai bentuk pencegahan, pemberantasan, peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak manajemen diskotik yang telah memberikan izin kepada petugas untuk melaksanakan razia.

"Terima kasih kepada pihak manajemen yang berperan aktif dan membantu kami dalam kegiatan hari ini," ujarnya.

Sebelumnya, petugas juga sempat menggelar razia di tempat hibur lainnya. Di antaranya salah satu diskotik di Capital Building, Jalan Putri Hijau Medan. Sama seperti di Jet Plane, di diskotik tersebut, petugas juga tidak menemukan adanya peredaran narkoba dan orang-orang yang positif menggunakan narkoba.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Budi Setiawan
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US