Viral Warga di Labuhanbatu Ciduk 3 Oknum Polisi saat Tengah Gunakan Narkoba
Tiga oknum polisi diciduk warga saat tengah menggunakan sabu-sabu di Desa Sei Sakat, Panai Hilir, Labuhanbatu pada Kamis, 7 Januari 2021 lalu. (Tangkapan layar/Video/Istimewa)
News
Kab. Labuhan Batu

Viral Warga di Labuhanbatu Ciduk 3 Oknum Polisi saat Tengah Gunakan Narkoba

Senin, 11 Januari 2021 10:49 WIB 11 Januari 2021, 10:49 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan aksi sejumlah warga melakukan penggerebekan terhadap oknum polisi yang diduga tengah menggunakan narkoba.

Diketahui, video itu terjadi di Desa Sei Sakat, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu pada (7/1) lalu.

Dalam video itu, terlihat sejumlah warga menciduk sebanyak tiga oknum polisi saat sedang menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

Berdasarkan informasi yang diterima Indozone, seorang oknum polisi bernama Briptu SP telah diamankan oleh pihak berwenang. Briptu SP sendiri bertugas di Mapolsek Panai Tengah.

Sementara itu, dua oknum polisi lainnya berhasil melarikan diri. Keduanya disebutkan merupakan anggota dari Satpol Airud Polres Labuhanbatu dan bertugas di perairan Sei Berombang.

Adapun barang bukti yang telah diamankan dalam aksi penggerebekan itu di antaranya seperti plastik klip kosong yang diduga tempat bekas penyimpanan sabu-sabu dan beberapa benda yang diketahui digunakan untuk merakit alat bong.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US