Bawa 1 Kg Sabu, 2 Warga Aceh Diciduk di Jalan Ngumban Surbakti Medan
Dua tersangka narkoba asal Aceh. (Dok. Istimewa)
News
Kota Medan

Bawa 1 Kg Sabu, 2 Warga Aceh Diciduk di Jalan Ngumban Surbakti Medan

Minggu, 11 Oktober 2020 12:01 WIB 11 Oktober 2020, 12:01 WIB

INDOZONE.ID - Dua warga Aceh berinisial J dan N diciduk petugas Polsek Helvetia karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu seberat 1 kilogram. Penangkapan terhadap keduanya berawal dari pembuntutan yang dilakukan polisi saat keluar dari sebuah penginapan di kota Binjai.

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean Hutahaean.S.H.S.I.K, dalam keterangannya mengatakan bahwa kedua tersangka merupakan warga Kabupaten Aceh Utara, Aceh. Keduanya ditangkap saat berada di Jalan Ngumban Surbakti, Medan.

Dijelaskan Pardamean, penangkapan terhadap keduanya dilakukan pada Senin (5/10) sekira pukul 04.00 WIB dini hari. Saat itu, pihaknya menerima informasi bahwa ada dua orang memesan mobil graf dan keluar dari salah satu hotel yang berada di Binjai.

Dari informasi tersebut, pihaknya kemudian mengikuti mobil yang dimaksud. Saat tiba di Jalan Ngumban Surbakti, petugas langsung memberhentikan mobil tersebut dan melakukan penggeledahan.

Dari hasil penggeledahan, petugas menemukan adanya sabu seberat 1 kilogram dalam kemasan plastik yang sudah dibagi-bagi menjadi 5 plastik kemasan.

"Kepada kedua Tersangka kami kenakan pasal 114 ayat (2) sub 112 ayat (2) dari UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman kurungan 20 (dua puluh) tahun," kata Pardamean.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US