Taksi Online Dukung AMAN, Akhyar: Jangan Ugal-ugalan
Calon walikota Medan, Akhyar Nasution. / istimewa
News
Kota Medan

Taksi Online Dukung AMAN, Akhyar: Jangan Ugal-ugalan

Minggu, 08 November 2020 16:14 WIB 08 November 2020, 16:14 WIB

INDOZONE.ID - Kelompok taksi online yang tergabung dalam Sun Plaza Community (SPC) memastikan memberi dukungan penuh kepada pasangan penuh untuk pasangan calon walikota dan wakil walikota Medan, Akhyar Nasution - Salman Alfarisi (AMAN).

Tepat di hadapan Akhyar, Ketua Komunitas Rudi Helmiawan kagum dengan sosok Akhyar yang sederhana memimpin kota beberapa waktu lalu. 

"Salut buat pak Akhyar yang mau singgah dan bergabung bersama kita di sini untuk sekadar melepas agenda touring kita pagi ini. Kesederhanaan dan sikap bekawannya ini jadi alasan kuat bagi kami untuk turut memenangkannya pada 9 Desember 2020 mendatang," sebut Rudi, Minggu (8/11).

Sementara itu, Akhyar tak lupa mengingatkan kepada seluruh anggota yang ikut agenda touring untuk tetap menjaga protokoler kesehatan dan berkendara dengan sopan dan teratur.

"Jangan ugal-ugalan. Taati rambu lalu lintas dan jangan lupa patuhi terus protokoler kesehatan. Jadi semua bisa sehat dan aman sampai tujuan dan sepulangnya dari perjalanan touring," sebut Akhyar.

Akhyar juga berpesan kepada anggota komunitas untuk berpartisipasi langsung pada 9 Desember 2020 dengan mendatangi TPS dan memilih nomor 1. 

"Jangan lupa ajak semua sanak keluarga ke TPS karena di TPS sudah aman memakai protocol kesehatan dan pilihlah pasangan AMAN nomor 1. Mari kita tingkatkan partisipasi pemilih tahun ini," ucapnya sembari melepas rombongan.



Artikel menarik lainnya: 

Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU