Pilkada Medan, Bobby Nasution Klaim Punya Niat Tulus Ingin Buat Perubahan untuk Medan
Bobby Nasution. / istimewa
News
Kota Medan

Pilkada Medan, Bobby Nasution Klaim Punya Niat Tulus Ingin Buat Perubahan untuk Medan

Minggu, 18 Oktober 2020 13:20 WIB 18 Oktober 2020, 13:20 WIB

INDOZONE.ID - Calon Walikota Bobby Nasution bakal gratiskan iuran BPJS Kesehatan untuk masyarkaat Kota Medan. 

“BPJS akan kami gratiskan, perbaiki pelayanannya dan fasilitas kesehatan harus bagus. Bukan asal janji tapi sudah kami hitung dan bisa dijalankan,” kata Bobby Sabtu (17/10) kemarin. 

“Niat saya tulus ingin membuat perubahan di Kota Medan. Kita mulai dari yang terkecil hingga kelak masyarakat merasakan keberkahan. Saya harap juga kita bersatu tidak terpecah belah,” katanya.

Dihadapan Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE, Wakil Ketua H.M.Harmen Ginting,S.Sos, H.Kamaluddin,SE Bendahara, Ketua PK Golkar Kecamatan Medan Sunggal Qibran Khaliszan L.Gaol dan pengurus lainnya itu, Bobby juga menjelaskan visi-misi pendidikan berbasis agama.

"Sebenarnya, Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) yang merupakan satuan pendidikan keagamaan Islam non formal yang menyelenggarakan Pendidikan Agama Islam sebagai pelengkap pengajaran pendidikan sudah ada Perda nya sejak 2014 tapi tidak berjalan, dan ini akan hidupkan kembali dan dijadikan Peraturan Walikota (Perwal). Semangatnya agar anak-anak kita punya karakter yang baik berdasarkan agama. Sebab itu saya ingin peserta pendidikan dini mengerti Alquran,” ucap Bobby.

Bobby juga menegaskan akan melakukan bersih-bersih birokrasi. 

“Itu hal pertama yang akan saya lakukan. Pejabat tidak bisa lagi duduk di posisi tertentu karena KKN. Semua harus berdasarkan kemampuannya,” ucapnya.

"Memang selama ini warga Medan banyak mengeluhkan soal kebutuhan dasar seperti jaminan kesejahteraan, kesehatan, pendidikan anak. Maka dari itu dengan keberkahan nikmad yang diberikan Allah SWT, kami berjanji akan mencarikan solusi untuk hal tersebut," ungkapnya.

Syaf Lubis menegaskan, Partai Golkar punya alasan yang sangat jelas dalam mendukung dan memenangkan Bobby-Aulia.

“Bobby-Aulia akan membawa Kota Medan ini menjadi jauh lebih baik dan lebih maju dari saat ini. Partai Golkar tidak ragu akan hal itu, dan kita siap memenangkan Bobby-Aulia sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk kemajuan Kota Medan,” tandasnya.




Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US