Patah Hati, Pria di Tapsel Bunuh Diri Saat Iduladha
Ilustrasi bunuh diri. (Indozone)
News
Kab. Tapanuli Selatan

Patah Hati, Pria di Tapsel Bunuh Diri Saat Iduladha

Sabtu, 01 Agustus 2020 12:19 WIB 01 Agustus 2020, 12:19 WIB

INDOZONE.ID - Di tengah suka cita perayaan Hari Raya Iduladha, seorang pria berusia 22 tahun warga Sumuran, Batang Toru, Tapanuli Selatan memilih mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Keputusannya untuk bunuh diri diduga karena patah hati.

Melansir Antara, Sabtu (1/8), peristiwa bunuh diri itu terjadi pada Jumat (31/7) pukul 09.00 WIB dan diketahui petugas kepolisian berawal dari adanya laporan yang diterima Polsek Batang Toru dari Kepala Desa Sumuran.

Setibanya petugas di lokasi kejadian, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dan posisi korban sudah tidak lagi tergantung karena diturunkan pihak keluarga.

Seorang saksi korban mengatakan,  posisi korban sebelum diturunkan dalam keadaan menggantung dengan kondisi leher terbalut kain sarung yang terikat ke salah satu bagian tiang kayu penyangga atap rumahnya.

Kepala Desa Sumuran, Sarman mengatakan korban bunuh diri langsung dikebumikan oleh pihak keluarga di tanah perkuburan muslim pada siang harinya.

Di lokasi kejadian, beredar informasi bahwa korban nekat bunuh diri diduga karena patah hati dengan seseorang.

Kata Sarman, pihak keluarga sangat terpukul dan tidak menyangka  kepergian putranya dengan cara bunuh diri.

"Keluarga almarhum terutama ibunya sangat terpukul dan tidak menyangka kepergian putranya dengan cara demikian," ujar Sarman.

Sementara itu,  Kapolsek Batang Toru AKP Abdi Abdullah mengatakan pihaknya akan segera melakukan olah TKP dan penyelidikan penyebab meninggalnya almarhum.

"Sejumlah barang bukti dari TKP sudah kita amankan termasuk alat komunikasi korban," kata Abdi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Nanda
Zega

Zega

Editor
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU