Tak Sengaja Bertemu, Rudolf Pardede Beri Pesan Ini ke Edy Rahmayadi
Tangkapan layar video pertemuan Edy Rahmayadi dan Rudolf Matzuoka Pardede (Instagram/Edy_Rahmayadi)
News
Kota Medan

Tak Sengaja Bertemu, Rudolf Pardede Beri Pesan Ini ke Edy Rahmayadi

Jumat, 03 Desember 2021 13:30 WIB 03 Desember 2021, 13:30 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi baru-baru ini membagikan momen saat dirinya tak sengaja bertemu dengan Mantan Gubernur Sumut, Rudolf Matzuoka Pardede.

Lewat unggahan video di Instagram pribadinya, diketahui pertemuan Edy dan Gubernur Sumut Periode 2006-2008 itu terjadi pada Kamis (02/12/2021) di Jalan Slamet Riyadi, persis di depan kediaman Rudolf.

Dalam video terlihat, Edy yang saat itu tengah jalan pagi secara tak sengaja berpapasan dengan Rudolf yang sedang olahraga ringan.

“Tapi badannya bagus abang kok,” kata Edy saat mengelus-elus tangan Rudolf, seperti yang dilihat Indozone di akun Instagram Edy_Rahmayadi, Jumat (3/12/2021). 

Terlihat juga Rudolf menepuk-nepuk bahu Edy dan mereka saling berbincang

“Abang Gubernur ke 14 ya. Sehat-sehatlah abang ya,” ujar Edy sebelum berlalu.

Sementaar itu, kepada wartawan Edy mengaku pangling saat bertemu dengan Rudolf sebab sebelumnya mereka bertemu ketika badan Rudolf masih dalam kondisi tegap dan kekar.

“Beliau dalam kondisi kurus dan saya bersyukur beliau sudah bisa berjalan walaupun pakai tongkat. Saya senang itu dan abangku dia, dia mantan Gubernur Sumut,” ungkapnya.

Edy menyebutkan, dalam pertemuan singkat itu Rudolf bahkan menitipkan pesan kepadanya untuk melanjutkan pembangunan di Sumut. 

“Edy lanjutkan perjuangan, aku mantan Gubernur aku belum sempat berbuat untuk rakyatku, kau yang lanjutkan, gitu omongan Bang Rudolf,” pungkasnya.

Diketahui, Rudolf Pardede sendiri merupakan Gubernur Sumut yang menggantikan Tengku Rizal Nurdin. Sebelum menjadi Gubernur, Rudolf merupakan Wakil Gubernur periode 2003-2006.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US