Mengenaskan! Sudah Menabrak Motor, Fortuner Menyeruduk Rumah Hingga Menewaskan Pengendara
Kejadian mengenaskan terjadi pada sebuah mobil fortuner berwana putih yang sedang melintasi Jalan Lintas Sumatera Utara (Sumut) Labuhan Lama. (foto/istimewa)
News
Kab. Labuhanbatu Selatan

Mengenaskan! Sudah Menabrak Motor, Fortuner Menyeruduk Rumah Hingga Menewaskan Pengendara

Sabtu, 07 Agustus 2021 19:33 WIB 07 Agustus 2021, 19:33 WIB

INDOZONE.ID - Kejadian mengenaskan terjadi pada sebuah mobil fortuner berwana putih yang sedang melintasi Jalan Lintas Sumatera Utara (Sumut) Labuhan Lama, Lingkungan VI Labuhan, Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Pasalnya, mobil tersebut menabrak sepeda motor matic yang dikendarai ibu rumah tanga (IRT), Irmayati (34), merupakan warga Kampung Bedagai, Kelurahan Kotapinang hingga tewas.  

Tak hanya itu saja, usai menabrak pengendara sepeda motor, mobil yang memiliki nomor polisi BK 1829 YO juga menyeruduk rumah milik warga, Ramli Hasibuan (56).  

Menurut informasi dari Satlantas Kotapinang, Aiptu H.Sinaga, mengatakan pengemudi pemilik Fortuner merupakan warga Teluk Panji, Kecamatan Kampung Rakyat, mengalami luka ringan, dan saat ini masih dalam proses pemeriksaan di kantor Satlantas Polsekta Kotapinang.

”Kalau di dalam mobil ada empat orang, supir dan istrinya serta dua orang anak-anak, mereka saat ini masih di proses di kantor,” katanya, seperti yang dikutip Indozone, Sabtu, (7/8/2021).

Sementara, menurut informasi warga setempat, Pak Harahap mengatakan, sebelumnya mobil itu dari arah Aek Batu menuju Kotapinang, barangkali mobi itu ingin menyalip karena terlalu banyak kendaraan di depan.

"Namun, pemgemudi tidak dapat mengendalikan setirnya, dan menabrak orang yang naik kreta (sepeda motor) lalu terjun kerumah ini," ceritanya.

Beruntungnya, ia katakan, saat insiden tersebut pemilik rumah berada di dapur dan satu orang anaknya berada di depan tetapi sempat menghindar dan mengalami luka ringan.

 
 

Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US